Warna Cat Genteng Rumah Minimalis Natural Yang Bagus

Memiliki rumah minimalis yang nyaman, indah, dan menawan adalah impian sebagian besar orang. Selain berkaitan dengan konsep rumah, keindahan tersebut juga dipengaruhi oleh pemilihan dan penggunaan warna atap yang selaras. Berikut referensi warna genteng rumah minimalis untuk Anda.

Warna Genteng Rumah Minimalis

Baca Dulu : Cat Tembok Warna Emas Metalik

Warna Genteng Rumah Minimalis

Ada beberapa warna yang cocok dipakai sebagai genteng atap rumah yang akan menimbulkan kesan minimalis untuk rumah kesayangan Anda. Apa saja warna genteng tersebut? Berikut ulasannya!

  • Warna Genteng Merah

Warna Genteng Merah

Pernahkah Anda melihat bangunan rumah dengan pilihan warna genteng merah? Warna merah sangat cocok untuk mempercantik rumah Anda. Pilihlah kombinasi warna yang cocok untuk memadukan warna dari gentengnya.

Rumah Dengan Warna Genteng Merah

Untuk atap rumah warna merah, pilihlah cat rumah dengan warna kuning pucat, putih tulang, atau cenderung ke warna krem. Warna tersebut juga bisa dikombinasikan dengan warna putih. Perpaduan tersebut sangat cocok untuk rumah minimalis dengan tambahan pohon atau tanaman hijau.

Rumah Dengan Genteng Warna Merah

  • Warna Genteng Jingga Kecoklatan atau Orange

Warna Genteng Jingga Kecoklatan atau Orange

Genteng dengan warna orange atau jingga kecoklatan sangat banyak ditemukan di Indonesia. Warna dari genteng ini sangat cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai warna cat lainnya.

Rumah dengan Warna Genteng Jingga Kecoklatan atau Orange

Warna otentik genteng umumnya adalah jingga kecoklatan. Beberapa pencetak genteng memberikan warna lain agar memiliki pasar yang lebih luas dan bisa dipadukan dengan berbagai warna yang menarik dalam konsep rumah keseluruhan.

Rumah dengan Genteng Jingga Kecoklatan atau Orange

Artikel Lainnya :

  • Warna Genteng Abu-Abu

Warna Genteng Abu-Abu

Warna abu-abu sering digunakan untuk beberapa bagian rumah dengan model minimalis. Dalam hal ini, perpaduan abu-abu dari genteng dengan warna dinding rumah putih atau krem membuat hunian terlihat lebih elegan. Meskipun model rumah terbilang simpel, namun akan tampak menawan dari depan.

Rumah Dengan Warna Genteng Abu-Abu

Rumah Dengan Warna Genteng Abu-Abu

 

  • Warna Genteng Ungu

Warna Genteng Ungu

Apakah warna genteng ungu untuk rumah terdengar aneh bagi Anda? Untuk Anda yang suka bermain warna dan mengkombinasikannya, pilihan ini sangat cocok untuk diaplikasikan. Hal tersebut juga didukung dengan adanya merek cat genteng atau atap dengan pilihan warna ungu.

judul gambar

Rumah Dengan Warna Genteng Ungu

Hunian Anda akan terlihat kalem, feminim, dan lembut jika menggunakan genteng ungu yang dikombinasikan dengan cat dinding berwarna lilac (ungu pucat). Ungu bisa menjadi pilihan untuk warna genteng rumah minimalis yang terbilang cukup unik.

  • Warna Genteng Biru

Warna Genteng Biru

Biru juga bisa menjadi pilihan warna genteng untuk dipadukan dengan warna abu-abu atau coklat pada dinding rumah. Biru yang cocok untuk atap rumah adalah biru yang soft namun sedikit gelap. Hanya saja, pilihan warna dindingnya harus diperhatikan betul jika Anda memutuskan memilih warna ini.

Rumah Dengan Warna Genteng Biru

  • Warna Genteng Hijau

Warna Genteng Hijau

Warna genteng hijau seringnya digunakan untuk bangunan kampus atau fasilitas umum lainnya. Namun, Anda juga bisa menggunakan genteng warna hijau ini untuk rumah minimalis. Rumah Anda akan terlihat natural dan asri dengan perpaduan dinding putih.

Rumah Dengan Warna Genteng Hijau

Rumah juga akan terlihat lebih unik dan menarik. Terlebih jika dipasangkan dengan berbagai tanaman hijau di halaman.

  • Warna Genteng Hitam

Warna Genteng Hitam

Warna genteng hitam sering dipakai karena cocok untuk dikombinasikan dengan warna apapun. Salah satu warna atap rumah yang bagus ini aman untuk diaplikasikan dengan dinding berwarna putih, krem, atau warna-warna soft dan terang yang lainnya.

Rumah Dengan Warna Genteng Hitam

Hunian Anda akan terlihat lebih elegan dan minimalis jika menggunakan warna genteng hitam. Selain itu, warna hitam juga mampu memberikan kesan yang tegas.

Rumah Dengan Genteng Warna Hitam

  • Warna Genteng Putih

Warna Genteng Putih

Warna genteng putih memang belum banyak digunakan di Indonesia. Namun, pemilihan warna genteng ini mampu memberikan suasana rumah yang tenang dan elegan. Sedangkan pengaplikasian genteng rumah warna putih di negara empat musim memberikan kesan eksotik dengan perpaduan warna biru.

  • Warna Genteng Coklat

Warna Genteng Coklat

Pemilihan warna genteng coklat untuk rumah akan memberikan kesan natural pada hunian.

Rumah Dengan Warna Genteng Coklat

Rumah Dengan Genteng Warna Coklat

Ketahui :

Warna genteng yang seperti ini bisa Anda padukan dengan warna kuning kalem untuk dinding.Warna coklat termasuk sebagai cat genteng warna natural dan fleksibel.

Leave a Comment