Cat Dinding Kamar Tidur 2 Warna Pink, Abu-abu & Biru Yang Bagus

Warna cat dinding kamar di era modern ini tidak terbatas hanya pada 1 warna saja. Sekarang, kamu bisa mengkombinasikan 2 warna. Cat dinding kamar 2 warna pink dan abu-abu sangat cocok untuk kamu yang suka kalem namun tetap ceria. Berikut merupakan cat kamar 2 warna yang bagus.

Cat Dinding Kamar 2 Warna Pink Dan Abu Abu

Baca Dulu : Warna Cat Rumah yang Sejuk Tampak Depan

Cat Kamar 2 Warna

Perpaduan 2 warna untuk cat kamar memiliki kesan tersendiri. Apalagi kamu bisa membuat desain sederhana sendiri seperti garis-garis, pattern, gelombang, atau abstrak. Cat kamar tidur 2 warna pastel adalah solusi yang tepat untuk kamu yang ceria namun tetap menginginkan kenyamanan saat bersantai di kamar.

Untuk warna pastel, kamu bisa memilih cat dinding kamar 2 warna pink dan abu-abu. Kedua warna ini memberikan kesan netral namun tetap hangat dan ceria. Hanya saja, kamu perlu memilih warna pink dan abu-abu yang tepat agar kombinasi keduanya cocok.

Untuk ruangan kamar yang sempit, kamu bisa memilih warna pink dan abu-abu yang soft atau pastel. Warna pastel akan membuat ruangan tidak terlalu terkesan sempit, selain itu kamu juga bisa menambahkan kaca di dinding agar memberi kesan luas pada kamar.

Rekomendasi Cat Kamar 2 Warna

Berikut ini terdapat rekomendasi cat kamar 2 warna yang bisa menjadi referensi kamu sebelum mengecat dinding kamarmu.

1. Pink – Abu-Abu

Kamar Cat Pink Abu-abu

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, cat dinding kamar 2 warna pink dan abu-abu termasuk salah satu warna yang cocok dikombinasikan.

Kamar dengan cat pink dan abu-abu

Kedua warna ini biasanya disukai oleh para remaja perempuan, karena tidak terlalu kekanakan namun tetap menonjolkan warna pink yang ceria.

Kamar dengan perpaduan cat pink dan abu-abu

2. Pink – Biru

Cat Kamar 2 Warna Pink Biru

Selain cat dinding kamar 2 warna pink dan abu-abu, kamu juga bisa menggunakan cat dinding kamar 2 warna pink dan biru sebagai kombinasi dengan warna pink.

Cat Kamar Warna Biru Pink

Warna biru yang dipadukan dengan warna pink membuat ruangan menjadi terkesan ceria, sejuk, dan juga nyaman. Pilihlah tingkatan warna yang sesuai agar hasilnya maksimal.

Cat Warna Pink dan Biru Untuk Kamar

Baca Juga :

3. Putih – Abu-Abu

Kamar dengan cat putih dan abu-abu

Berikutnya ialah cat dinding kamar 2 warna abu-abu dengan putih. Kedua warna netral ini selalu cocok dipadupadankan di berbagai jenis benda maupun cat rumah.

Cat kamar putih dan abu-abu

judul gambar

Warna abu-abu dan putih merupakan warna netral yang memberi kesan kaku namun tetap minimalis.

Kamar dengan perpaduan cat putih dan abu-abu

4. Kuning – Abu-Abu

Perpaduan cat warna kuning dan abu-abu untuk kamar

Warna cerah lainnya yang bisa dipadukan dengan warna abu-abu selain putih dan pink ialah warna kuning.

Cat kamar warna kuning dan abu-abu

Warna kuning yang terang dan warna abu-abu yang cenderung lebih gelap sangat cocok dikombinasikan. Kedua warna ini saling melengkapi dan memberi kesan ceria.

Warna kamar kuning dan abu-abu

5. Coral – Peach

Cat kamar warna coral dan peach

Setelah itu adalah warna coral dan peach. Kedua warna ini sangat cocok dikombinasikan dan memberi kesan hangat yang minimalis.

Cat dinding warna coral-peach

Selain itu, kedua warna ini juga cenderung memberikan kesan aestethic dan hangat untuk ruangan. Biasanya warna-warna seperti ini diaplikasikan pada cat dinding untuk ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur.

Kamar dengan cat warna coral dan peach

6. Putih – Coklat

Cat warna putih coklat

Terakhir, ada kombinasi warna putih dan coklat. Warna coklat juga memberi kesan aestethic dan hangat untuk ruangan. Jika dipadukan dengan warna putih yang cerah akan sangat cocok.

Putih coklat untuk kamar

Selain itu, kamu juga bisa melengkapi dindingnya dengan hiasan yang memiliki warna yang senada.

Cat warna coklat dan putih untuk kamar

Ketahui :

Itu dia rekomendasi cat dinding kamar 2 warna pink dan abu-abu. Kedua warna tersebut sangat cocok dikombinasikan dan kamu juga bisa memilih warna lainnya sebagai warna cat dinding kamar dengan 2 warna.

judul gambar

Leave a Comment