Ukuran Jarak & Spesifikasi Reng Genteng M Class

Genteng M Class merupakan genteng keramik yang paling ringan dikelasnya. Meskipun demikian, genteng yang satu ini memiliki kuat tekan atau bending strength yang paling tinggi yakni ± 180 kgf. Untuk Anda yang penasaran dengan ukuran jarak reng genteng M Class, berikut penjelasannya.

Jarak Reng Genteng M Class

Baca Dulu : Ukuran Atap Multiroof 

Mengenal Seputar Genteng M Class, Jarak, Ukuran & Spesifikasi

Seberapa tahu Anda tentang genteng M Class? Genteng jenis ini adalah genteng keramik berglazur yang memiliki sistem double interlocking. Adapun keunggulan yang dimiliki oleh genteng M Class adalah memiliki berat yang ringan namun kekuatannya lebih besar jika dibandingkan dengan lainnya.

Genteng M Class dinilai cukup ekonomis karena beberapa hal. Hal tersebut salah satunya adalah memiliki isi atau m2 yang paling sedikit yakni sekitar 13,6 pc/m2. Selain itu jarak reng genteng M Class juga lumayan yakni 27 cm. Sehingga, tidak salah jika genteng ini disebut paling ekonomis.

Jarak Ideal dalam Pemasangan Genteng M Class

Bentuk genteng yang landai dan bergelombang sangat cocok untuk diaplikasikan dalam berbagai bagunan. Untuk mengetahui jarak ideal pemasangan genteng M Class, Anda harus memahami ukuran jarak reng genteng m class sesuai dengan prosedur yang beredar.

Jarak reng efektif pemasangan genteng jenis ini yakni 27 cm. Kebutuhan per M2 untuk atap adalah 13,6 biji genteng. Hal ini harus Anda perhatikan dengan baik supaya bisa membeli dan menentukan genteng secara tepat.

Artikel Terkait :

Spesifikasi Genteng M Class

Agar Anda lebih mengetahui tentang genteng M Class dengan baik, simak spesifikasinya pada tabel di bawah ini.

judul gambar
Genteng M Class bergelombang
  • Lebar 31,1 cm (± 0,2 cm)
  • Panjang 32,4 cm (± 0,2 cm)
  • Effective width 26,8 cm (± 0,2 cm)
  • Effective length 27 (± 0,2 cm)
  • Quantity 1,6 pcs/m2
  • Kemampuan menyerap air (Water Adsorption) max 7%
  • Bending failing load ± 180 kgf
  • Weight per tile max 2.850 gr
Genteng M Class bentuk persegi panjang
  • Lebar 21 cm (± 0,5 cm)
  • Panjang 29,5 cm (± 0,5 cm)
  • Quantity 3,8 pcs/ m
  • Weight per tile 3,20 kg
  • Effective length 26,7 cm (± 0,5)
Genteng M Class bentuk Lengkung untuk atap bagian atas
  • Memiliki diameter lengkung 21 cm dengan tinggi lengkung dalam 9,2 cm dan lengkung luar 11 cm

Genteng flat M Class type F1 merupakan genteng Berglazur pertama yang ada di Indonesia. Adanya tipe genteng yang satu ini sejalan dengan maraknya model rumah dengan desain minimalis. Ukuran genteng m class berglazur untuk panjangnya sekitar 35,0 ± 0,2 cm.

Genteng M Class adalah salah satu masterpiece yang dapat menjawab dan memenuhi kebutuhan material sebagai penutup atap. Tipe ini didesain khusus untuk atap minimalis dengan mutu yang menjadi prioritas utama.

Spesifikasi tersebut bisa menjadi pertimbangan untuk Anda dalam pembelian jenis genteng M Class sesuai dengan kebutuhan dan jumlah.

Berbagai Warna Genteng M Class

Berbagai Warna Genteng M ClassAda beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih dari produk genteng M Class yang ada di pasaran. Berbagai warna tersebut antara lain adalah silver black, walnut, mahogany, green, blue, maroon, matt brown, matt dark brown, matt grey, natural, dark brown, matt orange, matt black, dan matt yellow.

Ketahui :

Harga Genteng Tipe M Class

Harga genteng m class yang natural per bijinya dibandrol dengan harga Rp 10.500. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih ekonomis ketika melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak.

Leave a Comment