Keramik Lantai Warna Biru Langit & Biru Tosca

Jika anda disini akan merenovasi rumah atau bahkan juga ingin membuat rumah. Maka jangan sampai anda disini salah pilih dalam menentukan warna yang akan di gunakan ya sobat. Karena disini anda harus menyelesaikan semuanya dengan warna cat tembok dan juga cat kayu yang akan di gunakan. Lantas keramik lantai warna biru langit cocoknya di padukan dengan warna cat tembok apa?

Keramik Lantai Warna Biru Langit

Nah bagi yang masih bingung. Tenang saja ya sobat! Karena Mimin untuk kali ini akan memberikan pemahaman dimana dalam menentukan jenis warna keramik dan cat tembok yang senada. Agar ruangan anda terlihat lebih nyaman dan juga enak di pandang.

Yuk intip cocok untuk apa saja keramik lantai warna biru langit

Baca Dulu : Warna Keramik Yang Cerah 

Berbagai Macam Keramik Lantai Warna Biru Langit

Berbagai Macam Keramik Lantai Warna Biru Langit

Paduan Cat Tembok biru dengan keramik lantai biru putih

Paduan Cat Tembok biru dengan keramik lantai biru putih

Karena kemampuan yang sudah dijabarkan sebelumnya, perpaduan warna biru cocok diaplikasikan di kamar tidur. Saat tidur, kamu butuh kamar yang punya nuansa rileks untuk mendukung istirahat malam maupun siang. Gunakan warna biru muda sebagai warna utama kamar yang bisa diaplikasikan di dinding dan sprei kasur.

Paduan Cat Tembok biru dengan keramik lantai biru putih untuk kamar

Supaya perpaduan warna biru tidak membosankan, tambahkan warna-warna hangat dan natural seperti warna coklat kayu. Biasanya warna ini bisa dihadirkan melalui furniture seperti nakas atau tempat tidur. Kamu bisa menemukan furniture dengan warna hangat di Dekoruma. Dekoruma jual meja rias, nakas, dan kursi untuk menganekaragamkan warna di kamar. Perpaduan warna biru muda ini akan lebih sempurna apabila kamu menggunakan dekorasi kecil berwarna terang, seperti bantal pink di tengah kasur.

Paduan Cat Tembok biru dengan keramik lantai biru putih

Baca Juga :

Relaksasi ceria bersama warna kuning dan biru

 Kamar warna kuning dan biru

judul gambar

“I’m feeling blue.”Ungkapan ini sering diucapkan oleh orang-orang yang sedang galau memikirkan kehidupan asmara atau masalah pekerjaannya. Makanya, warna biru kadang identik juga dengan suasana hati yang galau. Untuk menghilangkan kesan ini, tak ada salahnya kamu mencoba perpaduan warna biru dengan kuning.

Kamar cat biru kuning

Kombinasi dua warna ini bisa dilakukan dengan porsi 50:50. Gunakan warna biru di sisi dinding kanan dan kuning di sisi lainnya. Hiasan berupa rangkaian huruf warna kuning bisa disertakan di dinding biru. Kasur akan lebih terasa hidup dengan menggunakan bed cover biru polkadot putih dan selimut warna kuning. Perpaduan warna biru dan kuning ini dijamin bikin galau pergi dari kamar kamu!

Relaksasi ceria bersama warna kuning dan biru

Masak lebih santai dengan paduan cat dan keramik warna biru tosca

Masak lebih santai dengan paduan cat dan keramik warna biru tosca

Cara teraman untuk menghadirkan perpaduan warna biru dengan warna lain adalah memakai warna netral. Kombinasi perpaduan warna biru ini membuat ruangan tetap ramai dan tenang. Cobalah menggunakan trik ini di dapurmu.

Dapur dengan nuansa tosca

Tanpa sadar, warna biru yang jadi warna utama membentuk kerucut di tengah ruangan pada inspirasi desain interior ini. Warna putih mengisi kekosongan yang ada di samping si biru. Hasilnya, perpaduan warna biru dan putih ini bisa membawa suasana rileks saat kamu memasak bersama orang tersayang di akhir pekan. Tentu asyik, bukan?

Santai dengan paduan cat dan keramik warna biru tosca

Ketahui :

Nah cukup seperti itu kiranya pembahasan tentang keramik lantai warna biru langit dan paduan warna cat yang cocok di gunakan. Dengan begitu maka ruangan yang anda harapkan akan memberikan kesejukan dan juga enak di pandang. Terlebih lagi jika anda menggunakan paduan warnanya sesuai dengan yang Mimin paparkan diatas ini ga sobat! Selamat mencoba!

judul gambar

Leave a Comment