Granit Warna Hijau Muda, Hijau Lumut, Coklat Beserta Kelebihannya

Granit warna hijau muda, granit hijau lumut, granit warna coklat, dan granit biru merupakan beberapa varian warna dari keramik granit. Lantai granit alternatif pilihan untuk dijadikan bahan dasar lantai hunian Anda. Tak hanya lantai, granit juga dapat digunakan sebagai bahan interior lain seperti meja makan, meja kerja, dinding ruangan, dinding kamar mandi, lantai garasi dan sebagainya. Seluruh konsep bangunan dapat dipadukan dengan penggunaan material granit.

granit warna hijau mudaGranit warna coklat yang digunakan dalam ruangan akan sempurna bila dipadukan dengan interior logam, kaca, dan kayu. Ruangan menjadi lebih menarik dan sempurna. penggunaan warna coklat ini tepat untuk dijadikan meja dapur, pantry, dan meja kerja. Lantai ruangan dengan warna ini akan berkesan hangat dan elegan. Bangunan dengan konsep klasik akan cocok dikombinasikan dengan penggunaan warna coklat.

granit warna hijau mudaGranit warna hijau muda menjadi primadona dalam urusan lantai bangunan. Kebanyakan hunian baik rumah maupun apartemen menggunakan granit dengan warna ini. Tak hanya warna hijau muda, tetapi juga warna hijau lumut. Hasil dari penggunaan granit dengan warna ini akan menampilkan kesan natural dan menyegarkan. Biasanya warna hijau ini akan dipasang di ruang tamu atau ruang depan yang mana membuat penghuni merasakan sensasi nyaman dan adem pada saat berada di ruangan tersebut.

Baca Juga :

Keunggulan Penggunaan Granit Untuk Lantai

granit hijau lumutGranit warna hijau muda dan juga warna lainnya mendapat banyak peminat tentunya tidak hanya karena keindahannya tetapi juga karena keunggulan lain. Keunggulan dari penggunaan granit sebagai bahan lantai hunian antara lain:

1. Kuat dan tahan lama

granit hijau lumut
Granit hijau lumut

Granit warna hijau muda dan yang lainnya diproses dengan suhu tinggi dan dipadatkan dengan kekuatan super besar sehingga dapat menahan beban yang berat, cocok untuk garasi. Permukaannya pun kuat sehingga tidak akan mudah rusak dan tergores sehingga material menjadi lebih tahan lama. Bahkan material ini tahan panas sehingga cocok menjadi meja dapur.

2. Tidak mudah kotor dan mudah dirawat

Granit warna coklat

Granit warna coklat yang digunakan untuk dapur tentunya mudah kotor, tetapi granit memiliki daya serap air hanya sebesar 0,05% sehingga permukaannya cukup dibersihkan dengan air saja. Selain itu, material ini tahan debu sehingga memang cukup sulit untuk kotor. Perawatan yang diperlukan agar granit tetap kinclong hanyalah proses pemolesan dengan bubuk khusus yang dapat ditemukan secara mudah di pasaran.

judul gambar
granit warna coklat
Granit warna coklat

granit warna coklatgranit warna coklat3. Unik

Granit warna biru dan granit lain mempunyai keunikan  yaitu memiliki warna yang cukup cantik dan corak yang sangat beragam. Coraknya tersedia seperti motif marmer, batu alam, lingkaran, hamparan pasir, klasik, dan kotak. Warna dan corak ini cocok untuk segala jenis konsep bangunan yang dipakai, seperti bangunan Mediteranian, klasik, minimalis, dan sebagainya.

4. Tampilan mahal, mewah, dan elegan

granit warna hijau mudagranit warna hijau mudaGranit warna hijau lumut dan warna lainnya memiliki penampilan yang terkesan mahal tetapi dengan harga yang lebih murah dibanding marmer. Hunian yang menggunakan granit, selain elegan pun akan memiliki nilai lebih tinggi. Harga granit yang terbilang cukup tinggi tentunya akan menaikkan harga sebuah bangunan apabila suatu saat bangunan akan dijual.

Baca Juga :

Demikian informasi mengenai granit warna hijau muda dan warna lain. Menggunakan granit sebagai material untuk hunian Anda merupakan pilihan yang tepat dan minim kekurangan. Anda hanya perlu menyesuaikan motif dan warna yang cocok untuk ruangan, maka di dapatkan keindahan luar biasa.

judul gambar

Leave a Comment