Harga Keramik Lantai Dapur Per Dus Yang Tidak Licin

Keramik lantai dapur 60 x 60 yang tidak licin menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin sebuah lantai dapur yang besar terlihat mewah dan elegan namun tidak licin. Ada juga tersedia keramik lantai dapur 40×40 namun ini ukuran terlihat kecil dan terlihat kalah elegan dibanding ukuran 50×50 ataupun ukuran 60×60.

harga keramik lantai dapur yang tidak licin

Pada dasarnya sebuah keramik yang licin bisa membahayakan orang yang sedang memasak di dapur. Keramik ini mudah ditemukan dengan mengusung tema motif lantai keramik dapur 2022 yang baru hitz. Lantas, berapa harga keramik lantai dapur per dus? Di toko-toko besi, tentu Anda bisa dengan mudah mencari keramik dapur sesuai dengan budget dan keinginan dengan harga keramik lantai dapur tidak licin yang terjangkau.

Harga Keramik Lantai Dapur Yang Tidak Licin

Harga Keramik Lantai Dapur Yang Tidak Licin

Keramik lantai dapur 60 x 60 dan 40 x 40 memang benar-benar harus diperhatikan kualitasnya saat memilihnya. Anda tidak bisa memilihnya secara asal-asalan. Kualitas dan model berbanding lurus dengan harga.

Keramik Motif Marmer Abu-Abu Ukuran 50×50

Keramik motif marmer menjadi alternatif jika Anda menginginkan dapur dengan kesan mewah namun hemat budget. Kenapa hemat? Karena harga keramik motif marmer ini hanya RP.78.000

Keramik dapur motif marmer

Keramik Motif Marmer Mewah

Motif marmer memang menjadi rekomendasi kami. Bahkan untuk ruang utama, seperti ruang tamu, ruang teras atau bahkan teras kami rekomendasikan untuk menggunakan motif marmer. Karena tampilan mewah dan elegan dan harga yang terjangkau membuat keramik jenis ini patut untuk Anda piih. Harga keramik lantai dapur ukuran 50×50 motif marmer ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 100.000 per dus (1 dus isi 4).

harga keramik lantai dapur yang tidak licinJika Anda membeli granit, paling tidak bisa tebus harga diatas 135ribu. Memang granit lebih terlihat mewah, namun harganyapun juga tidak murah.

Harga Keramik Lantai Dapur per Dus

harga keramik lantai dapur per dusMotif keramik lantai dapur yang tidak licin bisa dengan memilih motif kayu dengan permukaan keramik yang kasar. Ini membuat lantai dapur dirumah tidak licin. Motif kayu juga terbiang elegan dan natural dan dapat memperindah interior rumah. Harga keramik lantai dapur juga relatif murah, bahkan bisa Anda dapatkan dengan harga Rp.68.000.

Untuk harga keramik lantai dapur per dus lainnya tentunya tergantung dengan motif dan kualitas dari keramik itu sendiri. Namun harga kisaran Rp.60an ribu sampai Rp.100an ribu sudah bagus kok untuk dapur rumah Anda.

Harga Keramik Dapur Per Dus Merk Infinity

Harga keramik dapur per dus lainnya yakni dengan menggunakan keramik motif kasar pada permukaan. Sebenarnya sangat cocok diaplikasikan di dinding dapur, namun tidak ada salahnya jika dibunakan pada lantai. Tekstur yang kasar menjadikan keramik ini tidak licin saat dipasang di dapur.

Harga Keramik Dapur Per Dus
Harga Keramik Dapur Per Dus Motif Kasar

Spesifikasi:

judul gambar
  • Merk/Brand: Infinity
  • Peruntukan: Kermik dinding dan lantai
  • Motif: Kayu
  • Ukuran: 40×40 cm
  • Isi: 6 pcs/dus
  • Harga: Rp.65.000

Lihat Juga: Warna Keramik Yang Cerah

Keramik Lantai Dapur Merk Roman

Salah satu merk populer untuk produk kramik dan granit yakni merk Roman. Walau terlihat seperti motif marmer, namun sebenarnya memiliki tekstur permukaan yang keset karena putih dop.

Harga Keramik Dapur Per Dus Merk Roman
Harga Keramik Dapur Per Dus Merk Roman

Spesifikasi:

  • Merk/Brand: Roman
  • Peruntukan: Kermik dinding dan lantai
  • Motif: dMinuet Bianco
  • Warna: Putih
  • Ukuran: 30×30 cm
  • Isi: 11 pcs/dus
  • Harga: Rp.148.000
  • Keterangan lain:
  • Roman gress kw 1, keset, dof

Jika Anda ingin yang murah namun tetap Kw 1, bisa memilih produk lain, seperti keramik dibawah ini dengan ukuran 40×40 cm warna putih motif grey dengan harga murah yakni Rp.56.000.

Harga Keramik Dapur Per Dus motif grey
Keramik dapur warna putih motif grey

Tips Memilih Keramik Dapur

Berikut beberapa tips dalam memilih keramik untuk lantai dapur.

1. Pastikan Keramik Lantai Dapur Bertekstur Kesat

Keramik lantai dapur 60 x 60 dan ukuran lainnya harus memiliki tekstur yang kesat. Hal ini karena lantai dapur lebih rentan terkena cipratan minyak dan air maka sebaiknya pilih tekstur keramik yang kesat. Tekstur kesat pada keramik dapat meminimalisir resiko terpeleset ketika menginjak lantai dapur.

2. Pilihlah Warna Lantai Dapur Keramik yang Terang

Keramik lantai dapur 40 x 40 dan lainnya rentan terkena kotoran, kebanyakan orang justru memilih warna gelap untuk keramiknya. Padahal, justru Anda harus memilih warna keramik yang terang. Warna keramik terang justru bisa membuat dapur lebih terang sehingga nyaman untuk aktivitas memasak.

3. Pilih Motif Terbaik

Motif keramik lantai dapur 2022 sudah banyak yang baru dan menarik sehingga Anda tinggal memilih sesuai selera. Anda bisa memilih motif yang menarik dan unik agar berbeda daripada yang lain. Namun, jika Anda adalah orang yang sederhana maka Anda bisa memilih motif dengan satu corak warna saja.

Baca Dulu: Motif Granit Untuk Tiang Teras

4. Sesuaikan dengan Budget

Harga keramik lantai dapur tidak licin memang bervariasi. Sesuaikan dengan budget yang Anda anggarkan. Jangan terpaku pada kalimat bagus harus mahal. Keramik yang murah juga ada yang memiliki motif dan kualitas bagus.

5. Hindari Keramik Lantai Dapur yang Warna Putih

Keramik lantai dapur 40×40 dan lainnya dengan warna putih justru akan membuat noda semakin terlihat jelas. Maka, sebaiknya hindari memakai warna putih pada keramik dapur. Terutama, bagi Anda yang suka malas membersihkan dapur sebaiknya jauhi warna ini.

6. Pilih Jenis Keramik Dapur yang Mudah Dibersihkan

Motif keramik lantai dapur 2022 sangat mempengaruhi kualitas dari keramik. Pastikan bahwa bahan keramiknya mudah dibersihkan. Karena, ada juga keramik yang bahannya sulit dibersihkan. Jika sudah begini bisa-bisa lantai dapur akan tampak kotoran dimana-mana.

Mengintip Motif Keramik Lantai Dapur 2022

Harga keramik lantai dapur per dus sangat bervariasi. Ini tergantung dari motif yang disajikan. Ada banyak sekali motif-motif yang bisa anda pilih. Di tahun 2022 ini terdapat beberapa motif andalan yang bisa Anda jadikan sebagai referensi ketika memasang keramik dapur.

Baca Juga :

1. Keramik Motif Berwarna Meriah

Keramik Motif Berwarna Meriah

Motif keramik lantai dapur 2022 di dominasi bunga-bunga agar tampak cantik. Motif bunga-bunga tersebut bisa membuat dapur memiliki kesan yang berbeda.

2. Keramik Bergradasi Warna

Keramik Bergradasi Warna

Motif keramik lantai dapur 2022 yang memiliki gradasi warna juga bisa jadi solusi bagi Anda yang ingin menciptakan nuansa menarik di dapur. Anda bisa memilih gradasi warna dari gelap ke terang atau sebaliknya.

3. Keramik Segi Enam

Keramik Segi Enam

Motif keramik lantai dapur 2022 k dengan motif segi enam berwarna coklat atau biru. Jangan lupa juga untuk menyesuaikannya dengan interior dapur Anda.

4. Teknik Pemasangan Keramik Model Herringbone

Motif keramik lantai dapur 2022 sangat cocok dipasang dengan teknik herringbone atau tulang ikan. Jangan lupa untuk memperhatikan interior yang ada di dapur agar matching.

Baca Juga :

Harga keramik lantai dapur 40 x 40 dijual sekitar 40 ribuan per dusnya. Jika Anda menginginkan motif-motif yang jauh lebih rumit dan jarang di pasaran maka Anda harus mengeluarkan dana lebih banyak. Namun, Anda tentu akan puas dengan hasil dekorasi dapur Anda.

judul gambar

Leave a Comment