Motif Keramik Lantai Warna Hijau Polos, Tua & Tosca

Lantai Keramik — Sepertinya selera setiap orang itu berbeda beda ya sobat. Ada yang suka dengan warna cerah, ada yang suka warna kalem dan ada juga yang memilih warna mencolok. Tapi itu semua tergantung pada tiap- tiap orang akan menggunakan warna apa pada setiap ruangan yang ada di rumahnya.

Motif Keramik Lantai Warna Hijau

Namun untuk saat ini sepertinya banyak orang yang menggunakan motif Keramik Lantai Warna Hijau Untuk Ruang Tamunya. Jika dilihat sih memang sejuk dan adem ya sobat. Terlebih lagi jika hal itu di tambah dengan warna cat rumah yang di padukan dengan warna kuning atau juga bisa putih. Jelas dong akan terlihat semakin menarik iya kan?.

Baca Dulu : Warna Keramik Yang Cerah

Intip Beberapa Motif Keramik Lantai Warna Hijau Untuk Ruang Tamu

Keramik Lantai Warna Hijau Tosca Printed

Keramik lantai warna hijau tosca printed

Keramik lantai warna hijau tosca printed

Untuk saat ini bisa di katakan jika teknologi pembuatan keramik lantai kini sudah semakin maju. Salah satunya yaiatu bentuk keramik lantai printed yang memungkinkanmu mengaplikasikan motif apapun di atas permukaan keramik lantai. Yang mana artinya disini anda dapat menghadirkan berbagai pola modern atau bahkan gambar tertentu pada permukaan lantai ruangan itu, lho! Baik itu di mulai dari motif geometris modern sampai juga motif floral kini bisa anda wujudkan ke permukaan lantai melalui keramik lantai.

Lantai keramik hijau geometris

Baca Juga :

Motif Keramik Lantai Motif Bunga Warna Hijau

Motif keramik lantai motif bunga hijau

Keramik lantai untuk yang satu ini kini semakin populer seiring makin diminatinya gaya industrial. Kini telah hadir dengan  motif abu-abu seperti semen atau permukaan beton, keramik lantai grayscale cocok untuk digunakan baik di ruang terbuka maupun ruang tertutup. Seperti halnya di gunakan pada kitchen set minimalis atau ruang tamu.

Motif keramik lantai motif bunga warna hijau

Motif dan juga desainnya yang minimalis membuat keramik lantai ini juga pasangan pas untuk gaya minimalis dan juga modern. Agar terlihat lebih maksimal pada keramik lantai ini, hindari penggunaan terlalu banyak warna kontras di dalam ruangan. Hingga memiliki kesan nuansa grayscale yang diberikan keramik lantai ini lebih menonjol.

Keramik Motif Batu Alam

Keramik motif batu alam

Batu alam itu merupakan bentuk Seperti marmer dan granit memang nggak pernah gagal menghadirkan kemewahan pada lantai hunian. Tetapi untuk saat ini menggunakannya anda harus siap merogoh kocek dalam dan juga perawatan yang nggak mudah, lho. Namun disini nggak perlu khawatir, lantaran motif batu alam—mulai dari marmer carrara putih hingga granit bisa anda temukan juga pada keramik lantai.

Keramik motif batu alam hijau

Semua itu di lakukan agar hasil yang lebih maksimal, gunakan keramik lantai motif batu alam dalam ukuran tile yang besar untuk menjaga kemewahan yang dihasilkannya. Tidak hanya itu saja tapi keramik motif ini lebih terjangkau, keramik lantai motif batu alam juga lebih praktis baik dalam hal pemasangan dan juga perawatan.

Keramik hijau motif batu alam

judul gambar

Keramik Lantai Warna Hijau Polos

keramik lantai warna hijau polos

keramik lantai warna hijau polos
Keramik lantai warna hijau polos

Penggunaan Keramik lantai warna hijau polos atau bermotif tentu saja akan membuat desain rumah anda semakin terlihat menarik. Bahkan jika harus di padu padankan dengan warna cat tembok yang juga serasi maka terlihat adem. Tidak hanya itu saja, bagi anda yang berada di dalam ruangan tersebut akan semakin nyaman dan betah loh.

keramik lantai warna hijau polos

Keramik Lantai Warna Hijau Tua

keramik lantai warna hijau tua
Keramik lantai warna hijau tua

keramik lantai warna hijau tua

Lantai kamar mandi tidak sedikit menggunakan keramik dengan variasi warna hijau tua. Baik untuk variasi dinding tembok kamar mandi maupun lantai. Ini bisa menambah kesan natural yang menciptakan kenyamanan tersendiri loh di dalam kamar mandi.

keramik warna hijau tua
Keramik warna hijau tua

Ketahui :

Hem gak percaya? Cobain saja langsung pada ruangan di rumah anda ya sobat. Jelas akan terkesan jauh lebih menarik dibandingkan dengan sebelumnya. Selamat mencoba dan selamat menggunakan keramik motif dengan warna hijau ini ya.

judul gambar

Leave a Comment

close
Alternative Text