Harga Partisi Ruangan PVC Per Meter Untuk Ruang Tamu

Partisi sangat banyak dipilih sebagai bagian dari pelengkap dekorasi sebuah ruangan. Ada banyak fungsi dari material satu ini, sehingga pilihannya juga sangat variatif. Termasuk harga partisi PVC per meter, yang juga sangat beragam sehingga pengguna bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Desain interior ruang

Beberapa fungsi dari partition adalah, membagi ruangan luas menjadi beberapa tempat tersendiri dengan sistem portable. Fungsi berikutnya adalah memberikan privasi untuk tiap ruangan, dan menjadi hiasan pemanis menyempurnakan sebuah desain dan konsep. Anda mau pakai material ini pada rumah atau kantor? Cek dulu harga dan tips membelinya berikut.

Harga Partisi PVC Ruangan Per Meter

Harga Partisi PVC Terbaru

Sebagai rekomendasi Anda, sebelum membeli partition untuk sebuah kawasan di dalam sebuah bangunan. Sangat penting untuk tahu, berapa harga partisi ruangan per meter agar dapat dikalkulasikan standar budget. Setelah itu, baru pilih sesuai kategori dana tersebut.

NoJenisHarga/Per Meter
1Pintu LipatRp. 1.600.000
2Tirai MotifRp. 36.000
3Motif Kayu Menggunakan RodaRp. 1.000.000
4Tirai GantungRp. 60.000
5Pipa HandmadeRp. 750.000
6Sekat OutdoorRp. 500.000
7PVC dan KacaRp. 700.000
8PVC 3 DimensiRp. 30.000
9PVC+Kaca+Aluminium+ GypsumRp. 190.000
10PVC CustomMulai dari Rp. 100.000

Baca Juga :

judul gambar

Tips Memilih Partisi PVC Ruang Tamu

Tips Memilih Partisi PVC

Dengan banyaknya pilihan jenis dari partition, tentu dapat membuat Anda bingung mau yang mana. Agar tidak salah, ketahui beberapa tips berikut untuk diterapkan sebelum memutuskan membeli.

  • Dimana Akan Ditempatkan

Partition untuk sebuah ruangan, bisa ditempatkan dimana saja. Baik itu untuk partisi PVC ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, kantor, hingga kawasan outdoor. Jadi, Anda perlu mengetahui lokasi penempatannya terlebih dahulu. Karena, tidak semua jenis partisi dapat cocok diletakkan di semua tempat.

Contoh, PVC kolaborasi kaca tentu tidak pas kalau dijadikan bagian dari desain outdoor. Selain berat dan bisa saja pecah, proses penempatannya juga akan memakan waktu dan tenaga lebih.

  • Ukuran Partisi

Berapa ukuran ruangan, kemudian ukuran kawasan yang akan diberi penyekat dari bahan PVC juga harus diketahui sebelum membeli. Alhasil, nantinya produk pilihan Anda dapat diletakkan di area tepat dan pas. Tidak merusak desain lain di ruangan tersebut, juga tak merubah konsep dekorasi.

Contoh, ukuran partition gantung harus sesuai dengan posisi menggantungnya nanti. Baik itu dari pengait pada bagian plafon, hingga berapa jaraknya dari permukaan lantai. Begitu juga ketika akan memilih partisi PVC Outdoor, tentu ukuran sangat menentukan ketepatan saat diaplikasikan di luar ruangan.

  • Kesesuaian dengan Konsep Ruangan

Konsep ruang minimalis dengan konsep modern apalagi mewah akan berbeda. Tentunya akan berbeda juga partisi dapat dipakai, guna menyempurnakan konsep tersebut. Jangan salah pilih karena bisa sangat merusak concept design.

Contoh, untuk ruang minimalis bisa menggunakan partisi motif 3 dimensi, portable, atau kaca. Untuk menciptakan kesan luas dan nyaman.

  • Harga

Pastikan juga berapa harga dari produk tersebut, apakah sesuai dengan budget Anda atau lebih mahal. Kalau lebih murah tentu bisa jadi pilihan, tapi kalau lebih mahal tentu perlu dipertimbangkan lagi untuk membeli.

Biasanya, semakin banyak kolaborasinya dengan material lain dan desain sulit akan membuat harga juga semakin mahal. Sama halnya dengan harga dinding PVC per lembar, yang akan semakin mahal ketika desainnya semakin sulit.

  • Portable Atau Permanen

Memilih jenis bisa dipindahkan atau portable atau permanen juga perlu dilakukan. Supaya saat diaplikasikan benar-benar sempurna.

Baca Juga :

Saatnya Anda untuk menentukan pilihan, partisi partisi mana akan digunakan pada hunian. Harganya sudah ada, tips memilihnya juga sudah lengkap. Tinggal merealisasikan informasi di atas.

judul gambar

Leave a Comment