Contoh Perpaduan Warna Cat Lisplang Cor Teras Warna Coklat

Menghias rumah dapat dilakukan dengan mengecat bagian lisplang sesuai keinginan dan selera. Mengingat penempatannya yang mencolok, maka Anda harus mempertimbangkan warnanya. Di bawah ini adalah beberapa contoh perpaduan warna cat lisplang yang bagus dan menarik.

Contoh Perpaduan Warna Cat Lisplang

Baca Dulu : Cat Resplang Rumah Mewah

Contoh Perpaduan Warna Cat Lisplang Teras yang Bagus

Semua contoh perpaduan warna untuk lisplang berikut merupakan referensi saja. Anda bisa melakukan modifikasi ataupun memadukan dengan warna lain sesuai selera. Gunakan kreativitas untuk menemukan kombinasi terbaik untuk hunian Anda.

  • Orange dan Kuning

Contoh Perpaduan Warna Cat Kuning Orange Lisplang

Pilihan pertama adalah warna orange dan kuning. Penggunaan kedua warna tersebut pada lisplang akan menciptakan kesan mewah dan minimalis. Gunakan warna kuning cerah dan orange tua supaya lebih menyatu dan kontras.

Contoh Perpaduan Warna Kuning Orange Pada Lisplang

Warna kuning merupakan bagian dasar lisplang secara keseluruhan. Lapisi hingga 2 atau 3 kali untuk mendapatkan warna yang sempurna. Sebagai aksen atau ornamen penghias, aplikasikan warna orange pada motif lisplang secara rapi dan teratur.

 Perpaduan Warna Cat Orange Kuning Untuk Lisplang

  • Coklat dan Emas

Contoh Perpaduan Warna Cat Coklat dan Emas Pada Lisplang

Warna cat lisplang coklat kombinasi emas akan menghasilkan nuansa klasik, gagah, dan mewah pada rumah Anda. Karena tujuan utamanya untuk menonjolkan desain eksterior dengan citra gagah dan menawan, maka pilihlah warna coklat dan emas tua atau pekat.

Perpaduan Warna Cat Coklat dan Emas PadaLisplang

Lapisi seluruh bagian lisplang dengan coklat tua sebagai warna dasar, kemudian bubuhkan cat warna emas pada motif lisplang. Apabila warna dirasa kurang kuat, maka Anda bisa menambahkan lapisan lagi hingga menemukan ketajaman warna yang diinginkan.

 Perpaduan Warna Cat Lisplang Coklat dan Emas

  • Perpaduan Hijau Tua dan Muda

Contoh Perpaduan Warna Cat Hijau Tua dan Hijau Muda Pada Lisplang

Jika sebelumnya mengharuskan 2 pigmen warna yang berlainan, maka pada opsi ketiga Anda bisa mempercantik lisplang hanya dengan bermain gradasi.

Perpaduan Warna Cat Hijau Tua dan Muda Pada Lisplang

Konsep monokrom sering digunakan oleh para pecinta desain minimalis dan sederhana, namun tetap terlihat elegan.

 Perpaduan Warna Cat Lisplang Hijau Tua dan Muda

judul gambar
  • Hijau Tua Kombinasi Coklat

Contoh Perpaduan Warna Cat Lisplang Hijau dan Coklat

Satu lagi perpaduan warna yang akan membuat lisplang dan rumah Anda menjadi lebih gagah dan berwibawa, yaitu hijau tua kombinasi coklat.

Perpaduan Warna Cat Lisplang Hijau dan Coklat

Kedua warna tersebut akan menyatu dengan sempurna saat dibalurkan ke lisplang secara merata.

Contoh Perpaduan Warna Cat Lisplang Hijau dan Coklat

Baca Juga :

  • Biru Muda dan Putih

Contoh Perpaduan Warna Cat Lisplang Biru dan Putih

Alternatif terakhir yang bisa Anda lirik adalah kombinasi antara biru muda dan warna putih.

Perpaduan Warna Cat Lisplang Biru dan Putih

Tentu bisa ditebak bagaimana konsep nuansa yang akan muncul dari kedua warna tersebut, yaitu minimalis dan modern.

Perpaduan Warna Cat Lisplang Biru Mudan dan Putih

Merk Cat Terbaik untuk Lisplang

Setelah menyimak berbagai contoh perpaduan warna cat lisplang di atas, Anda pun harus memahami merk cat yang baik untuk bagian tersebut. Terlebih jika lisplang yang digunakan adalah jenis beton, maka merk dan warnanya pun perlu diperhatikan dengan seksama.

  • Aquaproof

Cat Aquaproof

Aquaproof tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Merk tersebut sudah banyak digunakan serta terbukti memiliki kualitas yang mengesankan. Cat Aquaproof juga memiliki sifat anti air dengan pilihan warna yang banyak, sehingga keinginan konsumen pun tetap terpenuhi dengan aman.

Selain memiliki resistensi terhadap air, Aquaproof juga diproduksi dengan bahan anti jamur dan tidak mudah luntur. Beberapa pengalaman pun membuktikan cat tersebut bisa digunakan sebagai penahan cat tembok agar tidak mudah retak saat cuaca ekstrim.

  • Propan Decorshield

Propan Decorshield

Rekomendasi selanjutnya adalah Propan Decorshield dengan kemampuan proteksi eksterior rumah untuk jangka waktu yang panjang. Cat ini terbukti dapat menahan perubahan cuaca ekstrim, pertumbuhan jamur, hingga sinar UV matahari.

  • Propan Ultran Politur

Propan Ultran Politur

Ketahui :

Masih dari produk yang sama, yaitu Propan Ultran Politur dapat Anda jadikan sebagai alternatif. Keunggulan dari produk adalah kandungan resin flexible alkyd yang terdapat di dalamnya, sehingga memberikan perlindungan ganda. Opsi warna cat lisplang cor dari merk ini juga banyak.

judul gambar

Leave a Comment

close
Alternative Text