Warna Cat Resplang Rumah Mewah Minimalis yang Bagus

Warna cat lisplang teras rumah tidak bisa dipilih secara sembarangan untuk mendapatkan hasil akhir yang memuaskan. Apabila Anda sedang mencari referensi mengenai cat lisplang rumah mewah, minimalis, maupun model lainnya, maka dapat menyimak penjelasan detailnya di bawah ini.

Cat Resplang Rumah Mewah

Baca Juga : Warna Cat Tiang Teras Rumah yang Bagus

Rekomendasi Cat Resplang Rumah Mewah

Warna cat lisplang yang bagus tidak bisa dititikberatkan pada satu pendapat saja karena setiap orang mempunyai selera masing-masing. Bagi Anda yang sedan mencari referensi warna cat rumah berkonsep minimalis, maka bisa memperhatikan penjelasan di bawah ini.

  • Hijau Muda dan Orange

 

Resplang Hijau Muda dan Orange

Pilihan pertama adalah kombinasi antara hijau muda dan orange. Anda bebas dalam memilih warna dasar dan akses dalam pengaplikasiannya.

Lisplang Warna Hijau Muda dan Orange
Cat resplang rumah mewah warna hijau muda

 

Warna dasar hijau muda dengan aksen orange akan memberikan kontras yang menarik dan menyatu.

Rumah Dengan Resplang Hijau Muda dan Orange

 

  • Coklat dan Kuning

Cat resplang rumah mewah warna kuning coklat

Perpaduan antara warna coklat dan kuning juga bagus serta mampu menguatkan konsep minimalis sesuai dengan keinginan Anda. Gunakan warna dasar coklat tua, kemudian isi aksen atau motif pada lisplang dengan warna kuning cerah.

Cat Resplang Rumah Mewah Coklat Kuning
Cat resplang rumah mewah

 

Kedua warna tersebut dapat memberikan nuansa minimalis sekaligus klasik yang cukup kuat. Anda bisa menambahkan lampu LED sebagai penambah keindahan saat malam hari tiba. Lakukan apabila masih memiliki sisa biaya agar lebih efisien.

Cat Resplang Rumah Mewah Coklat Dan Kuning

  • Hijau Monokrom

Cat Resplang Rumah Mewah Hijau Monokrom

Warna hijau dengan menggunakan konsep monokrom tidak kalah cantiknya dengan beberapa rekomendasi sebelumnya. Anda pun tetap bisa mendapatkan nuansa minimalis dengan permainan gradasi dari 1 warna saja.

Cat Resplang Rumah Mewah Hijau Monokrom
Warna cat lisplang rumah minimalis sederhana

 

Gunakan warna hijau muda sebagai cat dasar. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan kesan minimalis yang lebih kuat. Warna hijau tua bisa diaplikasikan pada ornamen lisplang atau digunakan sebagai aksen pelengkap agar tampak serasi.

judul gambar

Cat Resplang Rumah Mewah Hijau Monokrom

  • Biru Muda dan Putih

 Cat Resplang Rumah Mewah Biru Putih

Rekomendasi terakhir sebagai pilihan adalah kombinasi biru muda dan putih. Keduanya akan terlihat serasi saat Anda satukan di lisplang. Pastikan warna biru yang digunakan adalah biru muda karena bisa menyatu dengan warna putih secara alami dan lembut.

Cat Resplang Rumah Mewah Biru Muda Putih

Warna biru muda dan putih juga sering dianggap sebagai cat lisplang rumah klasik karena tidak banyak memadukan warna lainnya. Walaupun demikian, Anda bisa mencoba untuk diaplikasikan ke lisplang rumah agar tampilan lebih menarik dan hidup.

Cat Biru Muda Putih Resplang Rumah Mewah

Artikel Lainnya :

Jenis-Jenis Lisplang

Sebelum mempelajari alternatif warna lisplang untuk rumah Anda, ada baiknya untuk mengetahui jenis lisplang terlebih dahulu. Hal ini dapat memudahkan dalam menentukan cat serta warna yang diinginkan apakah sudah sesuai atau justru bertolak belakang.

  • Lisplang Kayu Polos

Lisplang Kayu Polos
Warna cat lisplang kayu yang bagus

 

Jenis pertama adalah lisplang kayu polos. Pada umumnya lisplang tersebut digunakan di wilayah Jawa dan Bali, kontras dengan tradisi di sana. ketebalan lisplang kayu polos biasanya berkisar antara 2-3 cm. Warna cat lisplang kayu yang bagus tentunya cokelat karena mendekati struktur aslinya.

  • Lisplang Kayu Motif

Lisplang Kayu Motif

Lisplang kayu motif juga masih menjadi bagian dari tradisi Jawa dan beberapa daerah lainnya. adanya motif pada lisplang membuat tampilan rumah menjadi lebih mewah dan menarik. Tidak hanya itu saja, pengerjaan yang dilakukan secara manual juga memberikan aura khas.

  • Lisplang Beton

Lisplang Beton
Warna cat resplang yg bagus

 

Lisplang beton adalah jenis yang paling banyak digunakan oleh masyarakat karena relatif praktis dan mudah dalam pemasangannya. Hal itu akan tampak lebih kontras ketika warna cat lisplang teras rumah dibuat dengan gradasi tertentu atau satu warna.

  • Lisplang Metal

Lisplang Metal

Ketahui :

Jenis lisplang yang terakhir adalah berbahan dasar metal. Bahan tersebut merupakan campuran antara galvanis dan aluminium, sehingga menghasilkan struktur lisplang yang kokoh namun ringan. Daya tahan lisplang metal pun terbilang baik, yakni 5 tahun keatas.

judul gambar

Leave a Comment

close
Alternative Text