Model Kanopi Beton Jendela Minimalis Modern

Di era modern ini sudah banyak bangunan dan rumah yang memiliki model kanopi beton jendela yang sederhana dan mewah. Model kanopi jendela banyak digunakan untuk menciptakan bangunan rumah yang minimalis dan nampak lebih artistik. Berikut merupakan beberapa pilihan modelnya untuk Anda.

Model Kanopi Beton Jendela

Baca Dulu : Model Profil Jendela Minimalis 

Model Kanopi Beton Jendela

1. Kanopi Jendela Besi

Kanopi Jendela Besi

Pertama, ada kanopi jendela besi. Ini adalah kanopi yang ukurannya minimalis yang terbuat dari besi dengan warna dark brown. Pada umumnya rumah yang memiliki kanopi jendela ini memiliki gaya modern dengan warna dinding yang didominasi dengan warna abu-abu.

Bentuk Kanopi Jendela Besi

Biasanya juga memiliki frame jendela berwarna broken white atau daun jendela kacanya akan menciptakan kesan hunian modern namun elegan. Penggunaan jendela dengan kanopi besi ini sering dijumpai di rumah-rumah pedesaan di luar negeri.

Kanopi jendela besi

2. Kanopi Jendela Minimalis List Waves

Kanopi Jendela Minimalis List Waves

Model kanopi beton jendela lainnya yang minimalis ialah list waves. Model kanopi yang seperti ini pada umumnya berwarna hitam atau abu-abu gelap dan di bagian pinggirnya bergelombang. Biasanya memiliki warna dinding putih atau krem. Selain itu juga biasanya kaca jendela yang digunakan memiliki frame dengan warna senada.

Kanopi Jendela List Waves

Penggunaan kanopi jendela list waves ini cocok jika ditambahkan dengan tanaman hias di bagian bawah jendela. Tidak hanya warna hitam, Anda juga bisa memilih warna lain seperti merah, hijau tua, atau warna abu-abu.

Model Kanopi Jendela Minimalis List Waves

Ketahui :

3. Kanopi Jendela Kayu

Kanopi Jendela Kayu

Model kanopi beton jendela lainnya adalah classic wood, atau yang terbuat dari kayu. Model kanopi jendela minimalis ini membuat hunian rumah menjadi lebih epik dengan adanya kanopi rangka kayu yang dikombinasikan dengan bahan spandek yang memiliki warna senada.

judul gambar

Kanopi Jendela Kayu

Kanopi kayu ini cocok digunakan pada tembok yang berwarna putih, sehingga menciptakan kesan klasik yang minimalis dan elegan. Selain itu, Anda juga bisa melengkapinya dengan tanaman hias yang berwarna-warni.

Kanopi Jendela Kayu

4. Kanopi Jendela Oriental

Model Kanopi Oriental

Model kanopi beton jendela selanjutnya adalah kanopi jendela oriental dengan garis-garis horizontal. Ini termasuk kanopi jendela minimalis modern yang berdesain oriental. Kanopi ini berwarna hitam dengan perpaduan 4 daun jendela yang berkusen kayu. Warnanya krem dan memberikan tampilan yang elegan.

Kanopi jendela model oriental

Apabila Anda menggunakan dinding berwarna krem yang senada, pastinya akan menambah kesan klasik oriental yang bagus dan indah. Selain itu, Anda juga bisa melengkapinya dengan tanaman hias atau daun-daun yang berukuran besar agar terkesan aestethic.

Kanopi jendela model oriental

5. Kanopi Jendela Spandek

Kanopi Jendela Spandek

Terakhir ada material spandek yang digunakan untuk membuat kanopi jendela. Material spandek ini mempunyai warna yang stylish dan modern serta matching jika dipadukan dengan kaca jendela yang berkusen kayu. Selain itu, sangat cocok juga jika diterapkan dengan dinding batu bata yang unfinishing.

Kanopi Spandek

Kanopi jendela spandek ini akan membuat tampilan rumah Anda menjadi minimalis, lebih antik, dan juga memberikan kesan tradisional yang pastinya sangat unik dan menarik.

Kanopi Jendela Spandek

Dari sekian banyak model kanopi untuk rumah yang minimalis, yang disebutkan di atas adalah beberapa rekomendasinya untuk Anda. Jika Anda akan membangun rumah minimalis degan jendela yang berkanopi, Anda bisa mencoba membuatnya.

Baca Juga :

Selain itu, model kanopi beton jendela yang minimalis juga pastinya memberikan tampilan rumah yang chic dan juga berbeda dari kebanyakan rumah-rumah minimalis. Dengan begitu, Anda bisa menciptakan suasana rumah yang nyaman dan juga sangat menarik untuk dipandang terus-menerus setiap harinya.

judul gambar

Leave a Comment

close
Alternative Text