Warna Cat Ruang Tamu 2 Warna Garis Garis Agar Terlihat Terang Mewah

Memilih warna cat agar ruangan terlihat terang mewah sangat penting untuk menghidupkan nuansa ruangan. Namun, banyak juga yang bingung dalam mengombinasikan warna yang tepat dengan ruangan. Contohnya ruang tamu, warna cat ruang tamu 2 warna garis-garis akan membuat suasana lebih hidup dan tidak monoton.

Warna cat ruang tamu 2 warna garis garis

Nah, artikel kali ini akan merekomendasikan anda mengenai warna cat agar ruangan terlihat lebih terang mewah. Simak sampai selesai, ya.

Baca Dulu : Cat Rumah Kayu Warna Ungu

Perpaduan Warna Cat Agar Ruangan Terlihat Terang Mewah

Perpaduan Warna Cat Agar Ruangan Terlihat Terang Mewah

Pemilihan warna yang kurang tepat, seringkali membuat nuansa ruangan menjadi suram atau tidak sesuai ekspektasi. Apalagi penggunaan pada ruangan-ruangan tertentu, seperti ruang tamu, kamar tidur, dan lainnya. Jadi, memilih warna cat agar ruangan terlihat terang mewah sangat penting untuk satu ruangan utama.

1. Kombinasi 2 Warna – Putih & Kuning

Kombinasi 2 Warna – Putih & Kuning

Rekomendasi warna cat agar ruangan terlihat terang mewah pertama adalah kombinasi 2 warna cat, yakni putih dan kuning. Kedua warna ini akan memberikan efek terang pada ruangan, terlebih jika digunakan pada ruang tamu atau ruang keluarga.

warna cat agar ruangan terlihat terang mewah

Secara psikologis, warna kuning memberikan efek kebahagiaan dan keceriaan. Sedangkan warna putih akan membantu menetralkan warna kuning yang biasanya terlalu cerah.

Baca Juga :

2. Kombinasi 2 Warna – Biru & Putih

Kombinasi 2 Warna – Biru & Putih

Kombinasi 2 Warna – Biru & Putih

Selanjutnya, rekomendasi warna cat ruang tamu 2 warna garis-garis, anda bisa menggunakan kombinasi 2 warna yakni biru dan putih untuk membuat ruangan menjadi mewah dan terang. Anda bisa menggunakan warna putih di satu sisi, dan biru di sisi lainnya. Atau anda bisa mengombinasikannya dalam satu sisi menjadi garis-garis.

3. Kombinasi 2 Warna – Cokelat Tua & Kuning

Kombinasi 2 Warna – Cokelat Tua & Kuning

judul gambar

Lalu, anda yang suka warna lebih soft, mungkin akan suka kombinasi 2 warna ini. Warna cokelat tua dan kuning akan membuat ruangan terkesan terang, hangat dan sejuk sekaligus. Kondisi ini akan menjadikan tamu yang datang ke rumah menjadi lebih betah.

Kombinasi 2 Warna – Cokelat Tua & Kuning

Anda yang memiliki ruang tamu minimalis juga sangat cocok dengan warna ini. Kombinasikan dengan dekorasi atau furnitur berwarna putih agar ruangan lebih cerah.

4. Kombinasi 2 Warna – Abu & Pink Pastel

Kombinasi 2 Warna – Abu & Pink Pastel

Kombinasi 2 warna pink abu

Untuk anda yang mendambakan ruangan bernuansa lebih feminim, anda bisa mencoba kombinasi 2 warna ini. Ruangan akan tampak lebih luas, serta memberi kesan sejuk. Untuk memberi kesan lebih hidup, anda bisa menambahkan dekorasi dengan warna lain atau menambahkan tanaman berwarna hijau.

5. Kombinasi 2 Warna – Abu dan Kuning

Kombinasi 2 Warna – Abu dan Kuning

Kombinasi Kuning dan Abu

Karena tema kali ini anda ingin warna cat agar ruangan terlihat terang mewah, anda bisa mengombinasikan warna abu dengan kuning. Anda bisa lebih mendominasikan ke warna abu, bisa abu muda atau abu tua, lalu kombinasikan dengan sedikit corak kuning agar terlihat lebih cerah. Warna ini akan cukup netral, tidak feminim dan tidak terlalu maskulin.

6. Kombinasi 2 Warna – Khaki Green & Putih

Kombinasi 2 Warna – Khaki Green & Putih

Kombinasi 2 Warna – Khaki Green & Putih

Terakhir, ada warna yang sedang cukup populer akhir-akhir ini. Gunakan warna cat ruang tamu 2 warna garis-garis dari kombinasi warna ini bisa menjadikan ruangan terlihat lebih megah dan mewah. Anda juga bisa menggunakannya di masing-masing sisi dinding.

Ketahui :

Enam rekomendasi kombinasi 2 warna cat di atas akan cukup menghidupkan ruang tamu anda, sehingga orang yang datang akan merasa betah. Demikian informasi warna cat ruang tamu 2 warna garis-garis agar ruangan terlihat semakin mewah. Semoga bermanfaat.

judul gambar

Leave a Comment