Kombinasi Cat Rumah Warna Biru Telor Asin

Menggunakan cat rumah warna biru telor asin merupakan pilihan yang tepat jika anda ingin nuansa ruangan yang ceria dan tenang sekaligus. Tentu akan sangat menyenangkan jika anda yang suka warna ini, bisa merealisasikannya sebagai warna cat telor asin muda. Kombinasi cat rumah warna biru telor asin pun akan terlihat menarik dengan warna lain.

Cat Rumah Warna Biru Telor Asin

Nah, untuk membuat tampilan ruangan anda lebih menarik, anda bisa menerapkan tips-tips di bawah ini.

Baca Dulu : Merk Cat Tembok Nippon Paint Warna Ungu Terbaik

Tips Kombinasi Cat Rumah Warna Biru Telor Asin

Anda mungkin adalah orang yang amat menyukai warna hijau telor asin, sehingga ingin menerapkannya pada rumah anda. Namun, penggunaan warna yang menyeluruh kadang justru akan membuat kesan norak. Jadi, bagaimana tips menggunakan warna cat telor asin muda agar rumah tampak menawan?

1. Gunakan Cat Warna Hijau Telor Asin di Dalam Rumah

warna hijau telur asin

warna cat telur asin muda

Tips pertama, anda bisa menggunakan warna cat telor asin muda di dalam rumah saja agar tidak terkesan berlebihan dan membosankan. Untuk cat bagian luar rumah, anda bisa menggunakan warna lain yang lebih netral.

2. Tambahkan Warna kombinasi cat rumah warna biru telor asin

Tambahkan Warna kombinasi cat rumah warna biru telor asin

Tips menggunakan cat rumah warna biru telor asin selanjutnya, anda bisa menerapkan kombinasi cat rumah warna biru telor asin dengan warna lainnya. Pengombinasian ini bisa dilakukan dengan penerapan motif atau penerapan warna yang berbeda di setiap sisi dinding.

Cokelat, putih merupakan warna kombinasi yang tepat bersama warna biru telor asin. Anda yang ingin nuansa ruangan yang mewah juga bisa menggunakan kombinasi cat rumah warna biru telor asin dengan warna gold.

Baca Juga :

judul gambar

3. Kombinasikan warna gorden untuk dinding biru telor asin

Kombinasikan warna gorden untuk dinding biru telor asin

Selanjutnya, anda juga bisa mengombinasikan cat dinding biru telor asin dengan warna gorden yang lain. Contohnya anda gunakan gorden berwarna hijau muda, pasti akan cocok dipadukan dengan warna biru telor asin.

Tidak hanya main di warna cat saja, anda juga bisa menerapkan warna kesukaan anda ini dalam bentuk gorden jika tidak ingin warna biru telor asin mendominasi ruangan anda. Contohnya, anda bisa menggunakan cat warna lain seperti putih secara keseluruhan. Lalu, gunakan gorden berwarna biru telor asin.

4. Gunakan Furnitur warna hijau telor asin

Gunakan Furnitur warna hijau telor asin

Anda juga bisa menerapkan warna biru telor asin ini di dekorasi rumah, seperti contohnya dalam bentuk furnitur yang sekarang ini sudah memiliki desain dan warna yang beragam. Untuk ruang tamu, anda bisa menggunakan sofa atau karpet berwarna hijau telor asin.

Furniture Biru Telur Asin

Pastikan untuk menerapkan kombinasi warna yang sesuai, agar rumah atau ruangan anda tidak terkesan norak karena warna yang tidak karuan bertabrakan.

5. Berikan sentuhan tanaman hijau

Berikan sentuhan tanaman hijau

Tips terakhir dalam kombinasi cat rumah warna biru telor asin adalah dengan memberikan sentuhan berupa tanaman hijau. Anda bisa menaruhnya di pojokan untuk tanaman yang cukup besar, dan di atas meja untuk tanaman hijau kecil.

Letakkan tanaman hijau di dalam ruangan secukupnya untuk membantu melancarkan sirkulasi udara dan menambah kesejukan di dalam rumah. Untuk selebihnya, anda bisa meletakannya di luar rumah.

Ketahui :

Perpaduan Cat Rumah Warna Biru Telor Asin dengan tanaman hijau ini akan terlihat cukup estetik, terutama jika anda menerapkan warna hijau telor asin sebagai warna yang bukan dominan. Demikian tips-tips memadukan warna cat biru telor asin, semoga bermanfaat.

judul gambar

Leave a Comment