Model Kanopi Cor Beton Teras Depan Rumah Terbaru

Pemilihan model kanopi yang cocok dan tepat untuk rumah Anda akan mempercantik hunian dari arah depan. Untuk opsinya, Anda bisa mencoba mengaplikasikan konsep kanopi cor beton. Apabila Anda sedang mencari berbagai model kanopi cor beton untuk referensi terkaitnya.

 Model Kanopi Cor Beton

Baca Dulu : Gambar Kanopi Baja Ringan Atap Spandek

Model Kanopi  Dak Cor Beton Minimalis

Model Kanopi Dak Minimalis

Model kanopi dak rumah minimalis sangat cocok sebagai pilihan untuk hunian Anda dengan type 36. Model teras cor dak rumah bisa Anda kombinasikan dengan kerangka besi untuk bagian samping, depan, dan tiang penyangganya.

Model Kanopi Dak Minimalis Terbaru

Bagian teras Anda akan teduh karena pemasangan kanopi yang estetik ini. Selain itu, hunian Anda juga akan tampak menawan dari depan.

Model Kanopi Dak Rumah Minimalis

Model ini juga tepat dikombinasikan dengan kanopi cor jendela untuk kamar bagian depan. Konsep ini sudah banyak diaplikasikan karena menambah keindahan rumah.

1. Model Kanopi dengan Tiang Cor

Model Kanopi dengan Tiang Cor

Model kedua juga bisa menjadi alternatif untuk Anda yang sedang mencari ide kanopi untuk rumah minimalis berlantai dua. Model ini menggunakan tiang penyangga cor yang dirapikan dengan sedemikian rupa.

Model Kanopi Tiang Cor

Anda bisa menggunakan model kanopi dengan tiang cor ini untuk carport atau peneduh. Untuk area peneduh dapat ditambahkan dengan kursi. Anda bisa bersantai menikmati sore atau pagi weekend di depan rumah yang teduh.

Model Dak dengan Tiang Cor

2. Model Kanopi Dak Beton Teras Depan Modern

 Model Kanopi Dak Beton Teras Depan Modern

Model kanopi yang satu ini sering menjadi incaran dan idaman untuk calon atau pemilik rumah minimalis modern. Model kanopi dak beton untuk teras depan sering digunakan dalam beberapa hunian di perumahan.

Model Dak Beton Teras Depan Modern

Kanopi dak beton sangat cocok sebagai peneduh teras Anda yang minimalis. Untuk model kanopi yang satu ini hanya menggunakan satu tiang cor penyangga pada pojok depan. Sisi kanopi yang lain disangga oleh dinding rumah samping dan bagian bangunan rumah sisi depan.

Model Dak Beton Teras Depan Modern

Model kanopi teras depan rumah akan terlihat cantik, kekinian, dan elegan jika dipadukan dengan pemilihan warna yang tepat. Dengan demikian, fasad hunian Anda akan terlihat lebih menarik dari depan.

judul gambar

Artikel Lainnya :

3. Model Kanopi Dak Teras Memanjang

Model Kanopi Dak Teras Memanjang

Meskipun rumah Anda tergolong sebagai hunian minimalis, model kanopi yang satu ini sangat cocok sebagai pilihan. Kanopi cor dak dibuat memanjang ke depan mulai pintu hingga gerbang rumah. Namun tentunya bukan rumah dengan teras yang terlalu panjang ke depan.

Model Dak Teras Memanjang

Konsep rumah dengan teras memanjang ke samping juga sangat cocok dengan model kanopi cor beton yang satu ini. Tampilan kolom-kolom di sebelah kiri dan kanan kanopi berfungsi sebagai ventilasi. Selain mendapatkan sinar matahari yang cukup, teras rumah Anda juga akan sejuk karena semilir angin.

Model Kanopi Teras Memanjang

4. Model Kanopi Cor Tanpa Tiang

Model Kanopi Cor Tanpa Tiang

Model kanopi cor tanpa tiang sering digunakan untuk tipe rumah minimalis. Sesuai dengan namanya, model ini tidak menggunakan tiang sebagai penyangganya. Kanopi ini menggabungkan antara satu dinding bangunan dengan lainnya.

Model Dak Cor Tanpa Tiang

Pemilihan model ini dinilai sangat ekonomis karena lebih simpel dan efektif. Untuk menambah kesan luas dan elegan pada teras rumah, Anda bisa mendesainnya dengan lebih airy dengan tanpa menambahkan meja dan kursi.

Kanopi Cor Tanpa Tiang

4. Model Cor Dak Teras Terbaru

Model Cor Dak Teras Terbaru

Pilihan berikutnya ada model cor dak teras untuk rumah dua lantai dan elegan. Model kanopi ini hanya menggunakan satu penyangga dengan ukuran yang proporsional dengan tingginya bangunan.

Model Cor Dak Teras Rumah 2 Lantai

Model Cor Dak Teras Terbaru

Baca Juga :

Penggunaan batu alam pada tiang dan kayu untuk lantai menambah nuansa modern dan natural. Fasad rumah Anda akan terlihat lebih sejuk dengan penambahan rumput hijau dan berbagai tanaman sebagai hiasan.

Leave a Comment