Model Jendela Rumah Klasik Modern Eropa Bagian Depan

Siapa nih yang memiliki rumah impian dengan gaya klasik Eropa? Buat kamu yang mempunyai impian rumah seperti ini, yuk simak ulasan kali ini karena kita akan membahas tentang berbagai model jendela rumah klasik Eropa yang bisa menjadi referensi. Baik itu model jendela rumah bagian depan, model jendela kayu klasik dan masih banyak lagi yang lainnya. Oleh karena itu, untuk yang penasaran seperti apa, langsung aja kita bahas dalam ulasan kali ini!

Model Jendela Rumah Klasik Eropa

Baca Juga : Model Profil Jendela Minimalis

Model Jendela Rumah Klasik Eropa

Di dalam sebuah rumah, jendela adalah salah satu bagian yang cukup penting. Fungsinya yaitu sebagai sirkulasi udara dan sinar matahari. Bukan hanya itu saja, ternyata jendela juga bisa memberikan nilai estetika tersendiri loh. Contohnya, jika kamu memiliki rumah impian dengan konsep kayu,  maka bisa menggunakan model jendela kayu. Atau jika kamu memiliki rumah impian dengan konsep lebih elegan, bisa juga menggunakan model jendela yang agak sedikit mewah.

Model Jendela Minimalis Modern Gaya Transom

Model Jendela Minimalis Modern Gaya Transom

Model jendela rumah bagian depan dengan gaya Eropa yaitu ada gaya transom. Jika dilihat dari bentuknya ini yaitu persegi panjang atau bisa juga bentuk setengah lingkaran yang dihiasi kotak – kotak kecil pada setiap bagiannya.

Jendela Minimalis Modern Gaya Transom

Adapun untuk sudut di antara jendela dan temboknya supaya bisa lebih awet, maka kamu bisa menambahkan aksen tali air ya.

Model Jendela Modern Gaya Transom

Model Jendela Gaya Mahkota

Model Jendela Gaya Mahkota

Untuk kamu yang sering nonton film – film Eropa seperti Holywood, pastinya sudah tidak asing lagi dengan model jendela yang seperti ini bukan? Tidak sulit untuk bisa menentukan apakah jendela ini menggunakan gaya mahkota ya, dikarenakan jika dilihat dari bentuknya pun sudah dipastikan ada aksen mahkotanya.

Model Jendela Gaya Mahkota

Adapun untuk warna cat jendela yang disarankan supaya tampilannya bisa klasik elegan adalah dengan menggunakan cat earth tone.

Jendela Gaya Mahkota

Model Jendela Dengan Nook

Model Jendela Dengan Nook

Model jendela rumah klasik modern dengan gaya nook ini sebenarnya sudah digunakan oleh masyarakat Eropa zaman dulu.

Model Jendela Dengan Nook

Jika dilihat dari luar memang terlihat seperti ada balkon kan ya? Padahal, jika dilihat dari bagian dalamnya ini, ada nook yang bisa digunakan untuk baca buku atau hanya bersantai – santai saja.

Jendela Dengan Nook

judul gambar

Baca Juga :

Model Jendela Klasik Eropa Aksen Relief

Model Jendela Klasik Eropa Aksen Relief

Jika melihat model jendela seperti ini apa yang kamu pikirkan? Ya, jenis jendela untuk bangunan gereja bukan? Tetapi tidak usah khawatir karena kamu pun bisa menggunakan konsep jendela yang seperti ini di rumah yang akan kamu tinggali.

Jendela Klasik Eropa Aksen Relief

Ada berbagai jenis yang bisa digunakan di antaranya yaitu persegi dengan corak relief yang ada di sekitar jendela tersebut, atau relief-nya hanya penuh di bagian atas saja.

Jendela Klasik Eropa dengan Aksen Relief

Model Jendela Gaya Oval

Model Jendela Gaya Oval

Untuk bisa memberikan kesan mewah, kamu bisa menggunakan model jendela klasik gaya oval seperti ini.

Jendela Model Gaya Oval

Jika dilihat – lihat, nilai estetikanya terbilang cukup tinggi bukan? Tidak hanya di bagian depan rumah saja, jendela ini bisa kamu letakkan di berbagai sudut rumah juga loh.

Model Jendela Gaya Oval

 Model Jendela Klasik Konsep Kayu

Model Jendela Klasik Konsep Kayu

Model jendela kayu klasik bisa dijadikan sebagai referensi model jendela gaya Eropa yang minimalis.

Model Jendela Klasik Kayu

Konsep ini bisa dijadikan sebagai kombinasi antara gaya Eropa dan juga Indonesia.

Model Jendela Klasik Konsep Kayu

Ketahui :

Meskipun tetap terlihat bergaya Indonesia banget tapi dengan dekorasinya seperti gambar di atas maka tetap ada nuansa Eropanya loh. Bagaimana, paduan dekorasi yang cukup elegan bukan?

judul gambar

Leave a Comment

close
Alternative Text