Gambar Desain Warung Bakso Minimalis Kekinian & Menarik

Model desain interior warung bakso yang Minimalis kian menjamur demi mendapat konsumen dan pelanggan yang lebih banyak. Anda bisa menemukan berbagai macam desain warung bakso minimalis sampai yang sederhana di internet sesuai dengan kebutuhan dan selera. Pastikan anggaran mencukupi untuk membuat sesuai model yang menarik.

Desain Warung Bakso Minimalis

Berikut ini adalah beberapa inspirasi sekaligus rekomendasi desain warung bakso tipe minimalis. Perhatikan setiap detail beserta bahan yang digunakan agar lebih mudah dalam memperkirakan biaya pembuatannya.

Baca Juga : Biaya Membuat Dapur  Ukuran 3×3

Desain Warung Bakso Minimalis

Berikut beberapa referensi beberapa desain warung bakso mulai dari yang sederhana sampai model modern minimalis :

  • Desain Warung Bakso Sederhana minimalis (WANDE)

Desain Warung Bakso Sederhana minimalis (WANDE)

Pilihan pertama adalah warung bakso sederhana atau juga biasa dikenal dengan istilah wande. Pada model ini, Anda tidak membutuhkan banyak interior dan furniture karena konsep minimalisnya sudah sangat melekat di masyarakat.

 Desain Warung Bakso Sederhana minimalis

Desain wande untuk usaha bakso sering dipakai karena berbagai alasan, seperti mudah dibersihkan, muat banyak orang, dan rapi. Anda hanya perlu menyediakan meja kecil dari kayu beserta kursi plastik maupun seng sebagai tempat makan.

Desain Warung Bakso Sederhana

  • Konsep Pedagang Emperan

Konsep Pedagang Bakso Emperan

Tidak jauh berbeda dengan model pertama, konsep pedagang emperan juga sering dipakai untuk menciptakan nuansa minimalis pada warung bakso. Perbedaan utamanya adalah ukuran meja yang lebih panjang dan lebar, sehingga dapat menampung banyak pengunjung.

Desain Warung Bakso Konsep Pedagang Emperan

Model ini pada umumnya berkaitan erat dengan desain warung bakso pinggir jalan karena cukup familiar di berbagai tempat. Selain meja yang panjang, kursi yang digunakan juga berukuran kecil dan memanjang ke samping.

Konsep Desain Pedagang Bakso Emperan

Baca Juga :

  • Konsep Warung Bakso Kekinian Model Container

Konsep Warung Bakso Kekinian Model Container

judul gambar

Apabila Anda sedang mencari inspirasi atau gambar warung bakso yang menarik, maka model container adalah pilihan yang tepat. Nuansa minimalis lebih terasa saat memakai konsep ini karena rapi dan tertata dengan baik.

Konsep Warung Bakso Kekinian Model Container

Guna menarik perhatian calon konsumen, Anda bisa menggunakan cat dengan warna yang cerah. Tambahkan pula lampu berwarna orange untuk menguatkan keindahan di tempat makan. Alunan musik akan semakin menambah nikmatnya makan dan bersantai.

Konsep Warung Bakso Kekinian Model Container

  • Warung Bakso Ala Kios Supermarket

Warung Bakso Ala Kios Supermarket

Rekomendasi desain warung bakso selanjutnya adalah konsep ala kios di supermarket. Model ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan nuansa minimalis dan modern karena desainnya terbilang futuristik dan bersih.

Warung Bakso Ala Kios Supermarket

Adanya papan menu di atas kios menjadi penguat konsep warung bakso kekinian. Hal itu semakin menarik dengan tambahan lampu kecil di bagian atap. Gunakan bangku dan meja dari kayu berukuran kecil sebagai interior tambahan serta tempat makan.

Warung Bakso Ala Kios Supermarket

  • Model Lesehan

Desain Warung Bakso Minimalis Model Lesehan

Pilihan desain warung bakso minimalis yang terakhir adalah model lesehan. Selain lebih santai, model ini dapat menambah kenikmatan saat menyantap makanan yang disajikan. Anda bisa memakai konsep terbuka atau tertutup sesuai dengan selera.

Desain Warung Bakso Minimalis Model Lesehan

Desain Warung Bakso Minimalis Lesehan

Ketahui :

Konsep terbuka adalah warung bakso lesehan tanpa jendela atau dinding, sehingga pengunjung dapat merasakan udara segar. Pada umumnya, konsep terbuka digunakan untuk warung bakso yang berlokasi di pinggir sawah karena lebih memanjakan mata.

judul gambar

Leave a Comment

close
Alternative Text