Kombinasi Warna Cat Tembok Cream Mocca, Coklat & Krem Yang Elegan

Warna cat tembok cream mocca bisa Anda pilih jika Anda bingung saat mau memilih cat tembok rumah. Karena tidak sedikit yang bingung atau tidak memiliki warna kesukaan.

warna cat tembok cream moccaWarna cat coklat mocca ini banyak diminati karena terasa lebih hangat dan bisa memberikan kesan elegan. Tidak sedikit yang menerapkan pada rumah dengan lantai 2.

Cat tembok warna mocca muda menjadi salah satu warna cat dinding yang diminati karena terasa kalem. Ini sangat cocok diterapkan pada interior ruang rumah Anda.

Warna cat rumah krem dan coklat menjadi pilihan yang banyak dipakai untuk rumah dengan tipe minimalis.

Warna-warna cat dinding tersebut sangat cocok untuk Anda yang menginginkan rumah terasa lebih kalem dan elegan.

Warna cat mocca juga menjadi inspirasi tersendiri bagi penghuni untuk mengkombinasikan dengan warna lainnya yang mana masih dalam 1 varian warna.

Warna Cat Tembok Cream Mocca

warna cat tembok cream moccawarna cat tembok cream moccaWarna cat tembok cream mocca akan terlihat lebih berwarna saat dikombinasikan dengan warna yang lebih muda atau yang lebih tua. Sangat cocok untuk Anda yang menginginkan hunian yang terlihat berbeda dengan yang lain.

warna cat tembok cream mocca

warna cat tembok cream moccaApalagi Anda pasangan penganten baru. Jika itu Anda, maka cobalah untuk mengombinasikan dengan warna yang lebih berani. Misal Anda kombinasikan dengan warna putih dan coklat tua.

warna cat tembok cream moccaKombiasi warna cream mocca dengan putih dan coklat tua jadi lebih terlihat meriah atau hidup. Tidak monoton dan membuat Anda semakin semangat menjalani hari demi hari.

warna cat tembok cream moccaWarna Cat Coklat Mocca

warna cat coklat moccaWarna cat coklat mocca menjadi salah satu warna dasar dimana bisa juga kita kombinasikan dengan warna lain.

warna cat coklat moccaKombinasi warna putih menjadi suatu hal yang sring dilakukan. Karena warna putih netral dan dapat dipadu padankan dengan warna coklat, tak terkecuali coklat mocca.

warna cat coklat moccaKombinasi warna coklat mocca dengan cklat tua di beberapa bagian menjadi terlihat dramatis dan asyik tentunya.

warna cat coklat moccawarna cat coklat moccaApalagi Anda padu padankan dengan warna yang lebih muda lagi. maka kombinasi warna putih, coklat mocca dan warna coklat yang lebih muda lagi akan terlihat lebih berwarna.

warna cat mocca muda

warna cat coklat moccaCat Tembok Warna Mocca Muda

Cat tembok warna mocca muda terlihat cocok untuk Anda terapkan pada interior ruangan.

warna cat mocca mudaSuasana ruangan akan menjadi terasa lebih adem, tidak panas dan akan menambah cerah hari-hari Anda bersama keluarga.

warna cat mocca mudaWarna mocca muda juga bisa Anda kombinasikan dengan warna putih, warna coksu, yakni wana mocca yang lebih muda, cenderung nantinya ke arah pink yang soft.

warna cat mocca muda

warna cat mocca mudaIni sangat menarik jika Anda terapkan pada interior ruangan. Terlebih Anda padukan dengan furnitur ruangan, maka akan membuat ruangan terasa “mahal”.

warna cat mocca muda

warna cat mocca mudaLihat Dulu:

judul gambar

Warna Cat Rumah Krem Dan Coklat

warna cat rumah krem dan coklatWarna cat rumah krem dan coklat banyak orang yang suka. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya rumah-rumah minimalis mengaplikasikan warna krem.

warna cat rumah krem dan coklatUntuk desain eksterior, kombinasi warna krem dengan warna putih pada tali air di tembok atau dinding semakin memberikan kesan rumah terasa modern minimalis.

warna cat rumah krem dan coklatSedangkan warna coklat mocca juga sebaiknya mendapat sentuhan warna putih. Misal pada bagian lis plafon, atau garis pada dinding.

warna cat rumah krem dan coklatKombinasi warna krem dan coklat juga bisa dibuat. Dengan memberikan aksen warna putih tentunya.

warna cat rumah krem dan coklatUntuk interior ruangan, warna krem dan coklat tetap saja dikembinasikan dengan warna putih.

warna cat rumah krem dan coklatUntuk warna coklat bisa Anda terapkan pada furnitur. Jadi warna tembok atau dinding rumah berwarna krem dan warna furnitur dominasi warna coklat.

warna cat rumah krem dan coklatUntuk warna atap plafon bisa menggunakan warna putih.

warna cat rumah krem dan coklatwarna cat rumah krem dan coklatContoh Warna Mocca dan Milo Pada Interior & Eksterior Rumah

Contoh Warna Mocca dan Milo
Contoh Perbedaan Warna Mocca dan Milo

Contoh warna mocca dan milo bisa dilihat perbedaan warnanya. Untuk cat rumah, kombinasi dua varian warna coklat ini cukup cantik, bikin suasana tenang dan nyaman. Namun jangan lupa untuk menambahkan unsur warna lain, seperti warna putih.

Contoh Warna Mocca dan Milo
Warna mocca dan milo pada interior rumah

Warna putih pada plafon atau langit-langit rumah akan menjadi penetral warna sehingga ruangan terkesan lebih hidup, tidak mati atau monoton gitu yaaa.

Bagaimana dengan eksterior rumah? Eksterior rumah juga bisa tampil ciamik dengan perpaduan warna mocca dan milo dengan kombinasi warna putih pada bagian daun jendela dan plafon.

Contoh Warna Mocca dan Milo eksterior
Contoh warna mocca dan milo untuk eksterior rumah

Warna ketiga (Warna putih) menjadi warna penting yang berperan sebagai penetral sehingga nuansa rumah jadi lebih hidup.

Contoh Warna Mocca Muda Pada Interior & Eksterior Rumah

Kita mungkin akan sulit membedakan warna mocca muda dengan warna mocca lainnya, semisal mocca tua atau varian mocca lainnya. Ini karena dalam dunia warna terutama cat masing masing merk cat menggunakan kode warna cat yang berbeda sesuai keluarannya. Dari gambar contoh warna mocca yang kami berikan dibawah ini, semoga bisa berguna bagi Anda dalam membedakan warna yang masuk pada mocca muda dan mocca tua ini.

Contoh warna mocca muda
Contoh warna mocca muda

Warna mocca muda untuk interior rumah sudah banyak yang menerapkannya dan hasilnya pun sangat memuaskan. Bagaimana jika dengan eksterior rumah?

Contoh warna mocca muda
Contoh warna mocca muda pada interior rumah

Eksterior rumah dengan 1 pilihan warna tentu akan sangat monoton. Namun kesan monoton akan hilang jika kita memiliki desain eksterior rumah yang terancang secara rapi dan terkonsep.

Contoh warna mocca muda
Contoh warna mocca muda eksterior rumah

Misal konsep atau model rumah klasik atau modern dimana bagian eksterior rumah dihiasi dengan batu alam bernuansa coklat. Ini akan ciamik jika dipadukan dengan warna mocca muda dan hasilnya pastinya “woww” tanpa harus menghiasi dengan warna cat lain.

Contoh warna mocca mudaContoh Warna Mocca Tua Pada Rumah

Dari contoh warna mocca tua yang kami sajikan, kita bisa lihat perbedaan dalam varian warna coklat ini. Warna ini memiliki banyak pilihan untuk menghias dinding rumah Anda.

Contoh Warna Mocca Tua
Contoh perbedaan warna mocca tua dan warna lainnya

Pada interior rumah, warna mocca tua sangat cocok sebagai warna variasi ruang yakni warna yang hanya di cat pada 1 dinding ruangan saja, sedangkan dinding lain di cat warna lain (warna yang lebih muda).

Contoh warna mocca tua
Contoh warna mocca tua pada 1 sisi dinding rumah

Untuk eksterior, warna mocca tua leboh cocok sebagai penghias di bagian tertentu, seperti ornamen tiang, lis dsb. Atau bisa dikatakan warna mocca tua ini bukan dijadikan sebagai warna utama. Anda bisa lihat contoh warna mocca tua di gambar – gambar sebelumnya.

Lihat Juga:

Kesimpulan:

Warna cat tembok cream mocca bisa dikombinasikan dengan warna lain seperti warna putih, krem, warna coksu atau warna yang masih dalam varian mocca.

warna cat rumah krem dan coklatWarna yang masih dalam varian mocca yaitu:

  1. Khaki
  2. Cream
  3. Peanut
  4. Coksu
  5. Milo
  6. Mocca

Jangan lupa untuk mengkombinasikan dengan warna furnitur karena ini juga sangat menentukan interior rumah Anda.

Warna cat coklat mocca dapat diterapkan baik untuk interior rumah mapun eksterior dinding rumah.

judul gambar

Leave a Comment