Inspirasi Pintu Kayu Warna Putih Minimalis Keren Banget

Membahas ide atau inspirasi pintu warna putih minimalis sebenarnya punya banyak rekomendasi. Warna putih sendiri merupakan warna netral yang bisa dipadukan dengan warna apapun. Salah satunya kombinasi cat rumah warna putih dengan warna hijau atau coklat yang akan membuat rumah tampak mewah.

Kombinasi cat pintu warna putih

Lalu, ada rekomendasi kombinasi apa saja yang akan membuat rumah tampak semakin menawan?

Baca Dulu : Warna Cat Pintu Kayu Avian

Inspirasi Pintu Kayu Warna Putih Minimalis Keren Banget

Kombinasi Pintu Warna Putih

Warna cat pintu kayu rumah minimalis tentu memiliki beragam pilihan. Contohnya cat warna putih yang selalu memberikan nuansa anggun dan mewah jika digunakan dengan benar. Namun, bagaimana jika dinding di rumah juga sudah menggunakan cat putih? Tentu pintu yang berwarna putih akan membuat rumah tampak kurang berwarna.

Apalagi saat ini sedang populer tipe rumah minimalis, jadi orang-orang pun banyak mencari warna cat pintu rumah minimalis 2022. Jadi, berikut rekomendasi kombinasi warna putih:

1. Kombinasi Warna Putih dengan Gold

Kombinasi Warna Putih dengan Gold

Pertama, ada kombinasi warna putih dengan gold. Tentu saja anda sudah sering melihat efek yang didapatkan ketika menggunakan warna gold, bukan? Perpaduan warna putih dengan gold akan membuat pintu rumah anda terlihat sangat mewah.

Kombinasi gold bisa diletakkan di desain motif pintu, dengan warna putih yang masih mendominasi.

2. Kombinasi Warna Putih dengan Biru Pastel

Kombinasi warna putih dengan Biru Pastel

Selanjutnya, ada pilihan kombinasi warna putih dengan biru pastel. Anda bisa meletakkan warna putih pada kusen pintu, lalu menerapkan warna biru pastel pada pintunya. Penggunaan kombinasi dua warna ini akan tampak lembut namun juga memberi kesan mewah sekaligus.

Ketahui :

3. Kombinasi Warna Putih dengan Cokelat Tua

Kombinasi Warna Putih dengan Cokelat Tua

judul gambar

Pilihan selanjutnya yang akan membuat rumah minimalis anda tampak mewah dan menonjol adalah menggunakan perpaduan warna putih dan cokelat tua. Cokelat tua ini bisa berasal dari warna asli kayu dari pintu, ataupun pintu yang diwarnai dengan cokelat gelap.

4. Kombinasi Warna Putih dengan Hitam

Pintu putih kombinasi hitam

Lalu ada kombinasi cat pintu warna putih dengan hitam. Warna hitam selalu memunculkan kesan elegan, maskulin, anggun bahkan megah. Hal ini bisa menonjolkan rumah minimalis anda dengan memadukan cat pintu berwarna putih pada kusennya, dan hitam di seluruh bagian pintu.

Pintu dengan kombinasi putih hitam

Anda juga bisa mengakali jika menginginkan pintu dengan dua warna. Bisa didominasi oleh warna hitam atau putih, dan salah satunya menjadi aksesoris atau corak pada pintu yang akan membuatnya semakin menonjol.

5. Kombinasi Warna Putih dengan Marun

Pintu kombinasi warna maroon dan putih

Warna marun menjadi salah satu warna mencolok yang memberikan kesan elegan, yang hampir setara dengan warna hitam. Kombinasi cat pintu warna putih dengan marun memberikan kesan unik sekaligus langka. Warna marun ini akan semakin menawan jika dipadukan dengan cat dinding yang dominan putih.

6.Kombinasi Warna Putih dengan Navy

Pintu kombinasi warna putih navy

Ada kombinasi warna putih dengan navy yang juga sering menjadi perbandingan. Warna-warna bold akan semakin menawan dipadukan dengan warna netral seperti putih. Penggunaan warna navy pada pintu yang sekelilingnya berwarna putih akan membuat kesan seperti rumah-rumah yang menenangkan, dan membuat siapa saja ingin memasukinya.

7.Kombinasi Warna Putih dengan Hijau

Kombinasi pintu dengan warna putih dan hijau

Terakhir, ada kombinasi putih dan hijau. Anda bisa memilih warna hijau yang cerah seperti hijau pastel, atau mengombinasikan warna putih dengan hijau tosca yang cukup gelap. Warna hijau ini akan menjadi semacam penyegar otak, dengan hakikat rumah sebagai tempat beristirahat.

Baca Juga : 

Jadi, mana kombinasi cat pintu warna putih yang menarik hati anda? Demikian informasinya, semoga bermanfaat, ya.

judul gambar

Leave a Comment