Cat Tembok Warna Hijau Lemon, Mint & Ice

Cat tembok warna hijau lemon terbentuk dari perpaduan warna hijau dan kuning. Apabila hasil dari kedua warna tersebut ditambah dengan warna putih natural maka akan terbentuk cat tembok warna hijau pastel. Warna cat lemon ice memberikan kesan segar dan ceria serta dapat meningkatkan mood. Selain warna cat lemon green, ada juga cat warna hijau mint. Hati-hati dalam memilih merk cat tembok warna hijau lemon.

Cat Tembok Warna Hijau Lemon

Baca Juga : Kombinasi Warna Cat Rumah Abu Abu Muda

Tips Memadukan Warna dan Mengaplikasikan Cat Tembok Warna Hijau Lemon

Tips Memadukan Cat Tembok Warna Green Lemon

Cat warna hijau mint memberikan sentuhan alam. Apalagi jika ditambah dengan hiasan berupa kolam ikan maupun taman kecil untuk tempat bersantai. Agar tidak terlalu strong dan malah terkesan norak, berikut ini tips memadukan warna cat lemon green dengan warna lantai serta benda-benda di dalamnya.

1. Menggunakan Degradasi Warna Cat Lemon Ice

Degradasi Warna Cat Lemon Ice

Degradasi Warna Cat Lemon Ice

Degradasi dari warna cat lemon ice bisa digunakan untuk desain exterior. Warna dari Tembok bagian bawah menuju ke atas akan semakin lembut. Berkaitan dengan permukaan tembok bagian bawah yang lebih rentan kotor akibat percikan air hujan dan kondisi lainnya. Anda bisa menggunakan warna-warna yang sering digunakan untuk tembok rumah seperti warna hijau lumut, hijau zamrud, hijau daun, hingga hijau lemon. Warna ini akan dicat secara horisontal dengan garis warna pemisah samar-samar.

2. Mengaplikasikan Cat Tembok Warna Hijau Pastel

Cat Tembok Warna Hijau Pastel

Cat Hijau Pastel

Anda bisa mencampurkan sedikit warna putih agar warna lebih lembut. Warna jenis ini bisa digunakan untuk ruang bersantai seperti ruang keluarga hingga ruang kamar. Bisa memadukannya dengan warna keramik hijau mint. Agar tidak membosankan, coba gunakan cat tembok warna hijau pastel sebagai cat dasar kemudian cat warna hijau mint tajam untuk polanya. Anda juga bisa berkreasi menggunakan warna hijau mint di atas lapisan warna hijau pastel.

Cat Tembok Lemon Pastel

Artikel Terkait :

judul gambar

3. Mix and Match Warna Cat Lemon Green

Mix and Match Warna Cat Lemon Green

Mix and Match Warna Cat Lemon Green

Tetap bernuansa alam meski memadukan cat tembok warna hijau lemon dengan warna lain dalam degradasi yang sama. Sebagai contoh menggunakan warna cat lemon green dengan lemon kuning. Anda bisa membuat pola dari keduanya agar lebih menyatu sehingga tidak membosankan. Dapat juga menggunakan dua warna tersebut secara terpisah, kemudian di lapisan atasnya diberikan gambar menggunakan warna cat persilangan keduanya. Gunakan alas kursi atau karpet dengan warna senada atau dengan tone satu tingkat lebih tajam di atas warna tembok agar lebih catchy.

Perpaduan Cat Warna Hijau Lemon

4. Cat Warna Hijau Mint Berpadu Furnitur Gaya Vintage

Cat Warna Hijau Mint Berpadu Furniture Vintage

Cat Tembok Lemon Vintage

Warna hijau mint menjadi salah satu jenis dari warna shabby chic. Warna tersebut sering digunakan untuk cat tembok interior bergaya vintage. Anda cukup menambahkan furnitur berkerangka kayu dengan warna matte dan lampu gantung atau lampu tumblr. Jika ingin digunakan di dapur, bisa kombinasikan warna hijau mint dengan putih untuk memberikan kesan bersih.

Cat Tembok Hijau Mint

5. Memilih Merk Cat Tembok Warna Hijau Lemon Berkualitas

Tips Memilih Cat Tembok Warna Green Lemon Berkualitas

Memilih merk cat tembok warna hijau lemon harus melihat kondisi dari ruangan. Jika digunakan untuk exterior, pilih cat tahan air dan mampu melindungi rumah dari panas. Sehingga saat hujan, air tidak merembes ke dalam dan saat panas, ruangan di dalam tetap adem. Anda bisa memilih cat tembok Avitex, selain sebagai perlindungan rumah, juga tersedia pilihan warna hijau lebih lengkap.

Ketahui :

Itulah beberapa tips untuk memadukan cat tembok warna hijau lemon. Baik dengan warna hijau lainnya atau dengan warna kontras. Jika dikombinasikan dengan tepat akan menciptakan warna indah. Tidak hanya terlihat elegan, cat tembok tentunya harus berfungsi untuk perlindungan dan tidak menimbulkan alergi.

judul gambar

Leave a Comment