Cat Rumah Warna Mocca No Drop Untuk Luar Rumah

Jika Anda sedang mencari ide cat rumah warna mocca No Drop, mungkin beberapa rekomendasi berikut ini bisa digunakan. Mocca merupakan salah satu warna yang cukup digemari untuk dijadikan warna dinding. Selain karakternya sejuk di mata, berbagai macam kombinasi juga bisa dilakukan. Terlebih lagi No Drop mempunyai berbagai pilihan warna. Lalu, apa saja kombinasi tersebut?

Cat Rumah warna Mocca No Drop

Kombinasi Warna Mocca Cat Rumah

1. Biru

Cat Rumah warna Mocca dan biru

Jika ingin mendapatkan karakter fresh dan sejuk, maka cobalah mengombinasikan dengan biru. Anda bisa memilih biru tua maupun biru muda sesuai selera. Jangan lupa, agar kesan yang ditimbulkan menjadi lebih kuat, mainkan juga beberapa furnitur di dalamnya seperti sofa, kursi, meja, ataupun perabot lainnya. Dengan demikian, tema seluruh rumah akan menjadi seragam.

Kombinasi Warna Mocca dan Biru

Kombinasi Warna Mocca Biru

Baca Dulu : Warna Jendela Rumah yang Bagus

2. Putih

Kombinasi Warna Mocca Putih Cat Rumah

Kombinasi cat rumah warna mocca No Drop selanjutnya adalah kombinasi dengan putih. Putih merupakan salah satu tipe netral yang cocok dipadukan warna apa pun, termasuk moka. Namun, satu hal perlu diperhatikan adalah Anda harus rajin-rajin melakukan perawatan karena kotoran tipis akan dapat terlihat jelas pada permukaan putih. Jika berhasil menerapkannya, maka kesan mewah akan tercipta dari perpaduan ini.

Mocca dan Putih

Desain Interior Warna Mocca dan Putih

3. Hijau

Cat Rumah warna Mocca dan Hijau No Drop

Pilihan ini bisa dijadikan warna cat No Drop untuk luar rumah. Pasalnya, hijau memiliki sifat sejuk dan ketika diaplikasikan pada dinding luar akan membantu memanjakan mata. Kombinasi ini bisa dipadukan lagi dengan berbagai pendukung bersifat alami seperti tanaman hias, pohon rindang, maupun taman kecil. Kesan naturalis akan menjadi lebih kuat ketika hal tersebut diterapkan.

Mocca dan Hijau

Kombinasi warna Mocca dan Hijau

Baca Juga :

4. Abu-abu

Cat Rumah warna Mocca Abu

Memiliki karakter yang hampir sama, abu-abu juga bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk menghasilkan perpaduan sempurna. Kesan kalem dan tenang akan sangat terasa sehingga sangat cocok diterapkan pada ruang kerja maupun ruang keluarga. Agar terlihat sedikit lebih hidup, Anda bisa menambahkan sedikit aksesori hiasan seperti tanaman hias mini ataupun lukisan.

judul gambar

Mocca dan Abu

Desain Interior Mocca dan Abu

5. Terracotta

Cat Rumah warna Mocca dan Teracota

Terracotta atau yang kerap disebut berwarna batu bata mempunyai karakter sangat unik. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika ingin memadukan moka dengan terracotta. Namun, penggunaannya juga harus berhati-hati karena penerapan terlalu kuat akan menimbulkan efek ruangan terasa panas. Untuk menetralkan, silakan gunakan sedikit aksen warna cerah seperti hijau muda ataupun biru muda.

Ruang Tamu Mocca dan Teracota

Warna Ruang Tamu Mocca dan Teracota

6. Hitam

Cat Rumah Mocca Hitam

Kombinasi warna mocca no drop berikutnya adalah hitam. Seperti halnya putih, hitam juga termasuk ke dalam sifat netral sehingga bisa dipadukan dengan warna apapun. Namun, untuk bisa memaksimalkan efek visual dibutuhkan sedikit kreativitas. Pasalnya, terlalu dominan hitam juga akan menimbulkan kesan ruangan seperti mati. Menariknya, apabila porsinya pas maka kesan elegan akan sangat terasa.

Ruang Tamu Mocca danHitam

7. Mocca muda

Kombinasi Warna Mocca Cat Rumah dan coklat muda

Jika merasa terlalu umum mengombinasikan pewarnaan berbeda, kenapa tidak mencoba menggunakan gradasi? Efek yang ditimbulkan akan menjadi lebih unik. Gunakan warna cat mocca muda guna memberikan gradasi lebih terang. Apabila ingin menambahkan, Anda dapat memperluas garis gradasi ataupun menggabungkan dengan jenis lain dengan karakter serupa.

Ruang Tamu Warna Mocca dan Mocca Muda

Cat Warna Mocca dan Mocca Muda

8. Mint

Kombinasi Warna Mocca dan Mint Cat Rumah

Terakhir adalah kombinasi warna mint. Kombinasi ini akan membuat ruangan terasa lebih cerah dan luas. Jadi, jika ruangan dirasa terlalu sempit, silakan terapkan perpaduan ini guna memberikan kesan lebih lega. Selain itu, mint juga akan memberikan efek relaksasi sehingga cocok juga diterapkan pada ruang khusus bersantai seperti ruang keluarga maupun kamar tidur.

Perpaduan Warna Mint dan Mocca

Ketahui :

Itulah tadi beberapa ide cat rumah warna mocca No Drop dengan masing-masing kelebihannya. Anda dapat memilih sesuai selera maupun menyesuaikan tema pada rumah agar menjadi lebih nyaman dilihat.

judul gambar

Leave a Comment