Gambar Model Pintu Garasi Lipat Besi Minimalis Terbaru

Berbagi Yuk!

Model pintu lipat besi terbaru sering digunakan untuk hunian berkonsep minimalis karena tidak makan banyak tempat. Memberikan rasa aman dan tentunya lebih praktis. Pintu lipat besi polos membuat rumah terkesan lebih longgar serta lebih mudah dirawat. Pintu lipat besi minimalis terbaru tersedia dalam berbagai harga. Anda bisa membeli berdasarkan gambar pintu lipat besi plat yang ditampilkan agar tidak kecewa saat memilih model pintu garasi besi lipat minimalis terbaru.

Model Pintu Lipat Besi Terbaru

Baca Dulu : Model Lis Profil Jendela Minimalis

Ragam Model Pintu Lipat Besi Terbaru Beserta Kisaran Harganya

Ragam Model Pintu Lipat Besi Terbaru Beserta Kisaran Harganya

Jika Anda mengamati toko yang menampilkan gambar pintu lipat besi plat, pasti toko tersebut menyertakan deskripsi gambar seperti ukuran. Hal ini menandakan jika pintu lipat sebenarnya juga bisa digunakan untuk lahan berukuran luas. Anda bisa memesan pintu lipat besi polos sekaligus pemasangannya. Simak ragam model pintu lipat besi beserta harganya yang bisa dijadikan acuan saat memilih.

judul gambar

1. Pintu Lipat Besi Minimalis Terbaru

Pintu Lipat Besi Minimalis Terbaru

Pintu Lipat Besi Minimalis

Sesuai dengan namanya, model pintu lipat besi polos ini dapat dipasang untuk rumah berkonsep minimalis. Meski sempit tetap nampak elegan karena modelnya lebih modern tanpa corak dan warnanya natural. Pintu ini ini dihargai per meter sekitar Rp.800.000. Anda bisa menambahkan modifikasi jika pintu ini digunakan untuk sekat antara garasi dengan ruang tamu. Agar ada cahaya dan udara masuk melalui celah pintu, Anda perlu menambahkan lubang udara serta kaca di bagian tengah atas pintu.

Pintu Lipat Besi Model Minimalis

Baca Juga : 

2. Gambar Pintu Lipat Besi Plat Geser

Gambar Pintu Lipat Besi Plat Geser

Pintu Lipat Besi Plat Geser

Pintu lipat geser berukuran lebih lebar dan lebih tinggi pada masing-masing lipatan pintu. Pintu jenis ini bisa diaplikasikan pada ruangan atau lahan yang cukup luas. Caranya dengan memasang rel dengan leter L. Rel berbentuk huruf L digunakan sebagai jalur perjalanan sekaligus lipatan pintu tersebut. Penggunaannya lebih mudah yaitu cukup dengan menggesernya ke samping. Cara ini digunakan agar beban menggunakan pintu lebih ringan jika digunakan untuk lahan luas karena ukuran pintu yang besar. Kisaran harga Rp.1.500.000 per meter.

3. Pintu Lipat Besi Polos Harmonika

Pintu Lipat Besi Polos Harmonika

Pintu Lipat Besi Harmonika

Gambar pintu lipat besi plat yaitu model harmonika sekilas mempunyai bentuk seperti alat musik akordion. Masing-masing lipatan bisa dirapatkan dan direnggangkan untuk mengatur luas pintu. Sangat banyak digunakan untuk ruko dan pintu toko. Bertujuan sebagai pengaman ganda. Setelah pintu besi, selanjutnya pintu lipat jenis harmonika. Selain itu karena harganya juga jauh lebih murah. Mulai dari Rp.375.000 sampai 1 juta per meter, tergantung dari ukuran pintu yang dibuat. Pintu ini cukup mengeluarkan suara berisik saat dilipat, makanya sering digunakan sebagai pintu pengamanan ganda.

4. Garasi Pintu Besi Model Lipat Minimalis Terbaru

Garasi Pintu Besi Model Lipat Minimalis Terbaru

Garasi Pintu Besi Model Lipat Minimalis

Berbeda dengan pintu garasi biasanya yang melipat ke samping sehingga memakan tempat di sudut. Model pintu garasi besi lipat minimalis terbaru ini melipat ke arah atas. Orang sering menyebutnya rolling door. Luas ruangan tidak menyempit saat pintu ini dibuka, sehingga mobil yang akan keluar atau masuk lebih leluasa melakukan pergerakan tanpa menyentuh lipatan pintu. Agar pintu lipat tidak tersentuh bagian atas mobil, maka pintu ini direkomendasikan untuk ruangan yang tinggi. Kisaran harga untuk jenis pintu ini adalah Rp.400.000-Rp.500.000.

Ketahui :

Selain model pintu lipat besi minimalis terbaru yang telah disebutkan di atas, ada juga model pintu lipat dorong, pintu ganda lipat yang biasa digunakan untuk sekat antar ruang, hingga pintu lipat otomatis. Anda bisa memilih model yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.


Berbagi Yuk!

Leave a Comment